Notification

×

Iklan

Iklan

Raker DPM Fisipol UMY Paparkan Program Kerja

Rabu | 2/22/2023 WIB Last Updated 2023-02-22T12:08:27Z


Bantul - Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (DPM FISIPOL UMY) telah melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) periode 2022-2023 di Gedung Student Centre Lantai 3.


Acara yang dilaksanakan dari pukul 08.00 Pagi hingga 15.00 Sore ini, dihadiri oleh Badan Pengurus Harian, Komisi A, Komisi B, Komisi C, Komisi D, dan Staff Khusus. Rapat Kerja DPM FISIPOL UMY merupakan kegiatan Pemaparan Program Kerja dalam 1 Periode kedepan setelah dilantik pada tanggal 5 Januari 2023 Oleh Wakil Dekan FISIPOL Dr. phil. Ridho Al-Hamdi. 


Acara dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Lagu Mars Muhammadiyah oleh seluruh peserta RAKER, lalu dilanjutkan Oleh Sambutan Ketua Umum DPM FISIPOL UMY, dan diakhiri oleh Doa Penutup lalu dilanjutkan dengan Sidang Proker.


Ketua DPM FISIPOL UMY dalam sambutan nya Mengucapkan Terimakasih Kepada anggota DPM yang telah hadir dalam Kegiatan Rapat Kerja di gedung Studen Centre. 


“terimakasih kepada para anggota DPM Fisipol yang telah hadir disini untuk memaparkan program kerjanya nya dalam satu periode kedepan, walau kita sedang dalam keadaan Libur Kuliah tetapi kita tetap melakukan kewajiban kita sebagai wakil mahasiswa untuk meluangkan waktu dalam kegiatan Rapat Kerja ini sebagai bentuk tanggung jawab kita kepada masyarakat Fisipol UMY”. Ucap Diva Nugraha Ketua DPM FISIPOL, Selasa (21/2/23).


Dalam Rapat Kerja yang dilaksanakan pada hari Selasa 21 Februari 2023 itu Pemaparan Program Kerja dilakukan dalam Bentuk sidang yang di Pimpin oleh Ketua Umum sebagai Pimpinan Sidang 1, dibantu oleh Sekretaris Umum Sebagai Pimpinan Sidang 2, dan dibantu oleh Sekretaris 1 sebagai Pimpinan Sidang 3. 


Pemaparan Program Kerja Pertama dilakukan oleh Badan Pengurus Harian yang di Paparkan oleh Bendahara Umum Alifya Salsabila yang Selanjutnya Pemaparan Program Kerja Komisi A,B,C,dan D dipaparkan oleh Ketua Komisi Masing-Masing. Dan disahkan Oleh Pimpinan Sidang 1, setelah semua Komisi Melakukan Pemaparan maka berakhirnya Sidang Pemaparan Program Kerja DPM FISIPOL UMY dengan diketuk nya 3x Palu sidang.


“Berakhirnya Pemaparan Program Kerja Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan begitu maka Sidang Di Tutup” Tutur Pimpinan sidang 1, Selasa (21/02/23).


Hasil dari Sidang itu memutuskan Badan Pengurus Harian 10 Program Kerja, Komisi A 4 Program Kerja, Komisi C 3 Program Kerja, dan Komisi D 5 Program Kerja. lalu dilanjutkan Sidang dalam Membuat Keputusan DPM FISIPOL UMY Tentang Panitia Khusus RUU Hierarki dan Panitia Khusus RUU Anti Kekerasan Seksual. (DN)

×
NewsKPK.com Update