Notification

×

Iklan

Iklan

Terkesan Menghindari, Kepala Dinas PPKB-PP dan PA Diduga Bohongi Wartawan

Selasa | 6/07/2022 WIB Last Updated 2022-06-07T08:41:26Z


Kaur, Newskpk.com - Keterbukaan informasi publik sangatlah penting bagi pejabat publik sebagaiman di atur dalam UU KIP No 14 2008 namun tidak dengan seorang Kepala Dinas PP KB - PP dan PA Kabupaten Kaur Diraswan,S.Sos Pasalnya saat awak media ini ingin menemui nya bukannya di suruh masuk dan menjelaskan apa yang di butuhkan namun malah dia mengunci pintu dan berbohong pada awak media bahwa dia masih di kantor Pemda Kaur hal ini di terangkannya pada balas pesan whatsapp sekira pukul 13:34 wib. Selasa 07 Mei 2022. Sedangkan awak media tiba di meja tamu sudah lama dan melihat pergerakan di dalam  ruangan kerja Kepala Dinas tiba-tiba mengunci pintu dan di yakini Kepala Dinas tersebut ada di dalam.


Bahwa kepala Dinas di yakini ada di dalam juga di terangkan stafnya, Putri yang saat itu sedang menjaga di meja tamu. Putri menjelaskan bahwa Kepala Dinas ada di dalam dan belum lama pulang dari kantor Pemda mungkin dia masih istirahat tadi dia titip pesan bahwa dia lagi mau istirahat dan makan. Namun diketahui peraturan jam istirahat ASN dan karyawan pemda kaur dalam hari biasa pukul 12-13 wib. 


Sebelumya awak media ingin konfirmasi terkait realisasi dana DAK dan penangan stunting yang sekarang juga masuk skala prioritas program nasional. Dan masih banyak hal lainnya.


Terkait kejadian yang dialami awak media Newskpk.com, salah satu wartawan media Metroterkini.com Feri Hera Karneda, S.IP menyayangkan kejadian tersebut, dirinya mengatakan tidak seharusnya Kepala Dinas PPKB-PP dan PA yang juga di anggap sebagai pejabat publik memberikan contoh tidak baik, semoga kedepan Pejabat Publik yang ada di Kaur tidak lagi terkesan menghindar saat wartawan mau mencari informasi. (SMI)

×
NewsKPK.com Update