Notification

×

Iklan

Iklan

PAC BMI Bekasi Utara Gelar Bazzar Minyak Goreng Murah

Selasa | 3/08/2022 WIB Last Updated 2022-03-08T08:55:17Z



Kota Bekasi - Antusias Warga untuk membeli minyak goreng dengan harga murah saat bazar minyak goreng dikelurahan Harapan jaya RT. 005, RW. 002, kecamatan Bekasi Utara yang di gelar PAC BMI Bekasi Utara untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng dan menstabilkan harga minyak goreng.


Ketua PAC BMI Bekasi Utara Abdul Aziz menyampaikan Alhamdulillah hari ini PAC BMI Bekasi Utara bisa mengadakan giat Bazar Minyak Murah di wilayah harapan jaya hasil kerja sama dengan pengurus RT RW setempat.


Azis menjelaskan untuk mendapatkan minyak goreng warga harus melampirkan KK untuk dapat menebus 2 liter minyak goreng.


Lanjut Azis dengan adanya bazar minyak goreng yang kita adakan ini dapat membantu warga disaat minyak goreng langka dan mahal di toko toko maupun pasar ucap Azis


"Terimakasih kepada H. Arif Rahman Hakim Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi yang telah memberikan support nya dalam giat ini," Ungkap Aziz


Dirinya juga berterima kasih kepada Bung Wildan (Ketua Ranting BMI Harapan Jaya) bersama seluruh Kader Militan Banteng Muda Indonesia (BMI) yang solid & kompak bergotong royong untuk masyarakat bekasi, khususnya warga harapan jaya. (YS)

×
NewsKPK.com Update