Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Kajari Rote Ndao, Agus Sahat S.T. Lumban Gaol Jabat Wakajati NTT

Minggu | 2/20/2022 WIB Last Updated 2022-02-20T14:48:06Z


ROTE Ndao-Jaksa Agung Burhanuddin memutasi ratusan pejabat eselon II dan III di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia. 


Demikian hal tersebut berdasarkan surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-171/C/02/2022 dan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 54 tahun 2022.

Sesuai data yang diterima NewsKPK.Com pada Sabtu 19 Februari 2022, mutasi dilingkungan Kejagung kali ini, untuk wilayah Kejati NTT,ada satu nama yang sudah tak asing lagi khususnya di Lingkup Kabupaten Rote Ndao,yaitu Agus Sahat S.T. Lumban Gaol yang sebelumnya menjabat Koordinator pada JAM Pidsus sekaligus Mantan Kajari Baa,Rote Ndao. 


Agus Sahat S.T. Lumban Gaol menjabat sebagai Wakajati NTT, 


Selanjutnya Kajati NTT Dr Yulianto, SH, MH dimutasi menjadi Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional pada Badiklat Kejaksaan RI, dan penggantinya adalah Hutama Wisnu, SH,MH, yang kini menjabat sebagai Wakajati Riau. 


Sedangkan Kajari Rote Ndao, I Wayan Wiradarma, SH,MH,menempati posisi Kajari Tanah Bumbu(Tanbu) di Batulicin,Kalimantan Selatan.

Posisi Kajari Rote Ndao,akan dijabat  oleh  Budi Narsanto, SH,yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Kejati Sumatera Selatan(AL)

×
NewsKPK.com Update