Notification

×

Iklan

Iklan

Putri Mata Air Siap Maju Pilbub Rote Ndao Gandeng Leonard Haning

Kamis | 9/02/2021 WIB Last Updated 2021-09-02T15:24:25Z
Foto : Ny Putri Mata Air (PMA) & Drs Leonard Haning,MM (LH)


ROTE NDAO - Meskipun Nuansa Pilbub Kabupaten Rote Ndao masih 2 tahun lagi namun desas desus siapa figur yang akan maju meramaikan perhelatan pesta Pilkada kian hangat. 


Teka teki siapa sosok Figur dan pasangan yang akan maju di Pilbub 2024 sedikit demi sedikit mulai terkuak. 


Salah satu Figur yang mulai terlihat Antusias adalah sosok Perempuan Asal Nusak Thie yang terkenal dengan sebutan Putri Mata Air, Sofie Ngebu. 


Tidak tanggung-tanggung kepada Wartawan Newskpk.com perempuan yang biasa disapa PMA pun buka-bukaan soal niat untuk maju menjadi calon Bupati Rote Rote Ndao pada ajang  pilkada 2024 mendatang. 


Tak ragu ragu Putri Mata Air mengajak untuk seluruh masyarakat  agar  tidak ragu dan mari bersatu mendukung dirinya maju sebagai orang Nomor satu di Kabupaten Rote Ndao" sudah saatnya Kaum perempuan bangkit,karena terbukti hal tersebut telah dibuktikan oleh pemimpin yang sekarang dan itu sebagai motovasi bagi kaum wanita lainya terlebih khusus  perempuan Rote . 


Ketika disinggung sosok siapakah yang pantas mendampinginya sebagai Calon Wakil Bupati Nanti ? 


Dengan nada tegas PMA mengatakan sosok yang pantas mendampinginya sebagai Wakil Bupati nanti adalah Drs Leonard Haning MM,mantan Bupati Rote Ndao dua periode. 


Ketika disinggung Alasan Sofie Ngebu,atau yang akrab disapa PMA, memilih berpasangan dengan Drs Leonard Haning MM atau akrab disapa LH? Menurutnya Karena saya angap sosok leonard Haning  sudah berpengalaman memimpin daerah. 


Selama dua periode bliau  menjadi Bupati Rote,sudah pasti persoalan birokrasi sudah bukan hal baru,sehingga sangat cocok dengan saya yang berlatar pengusaha 


Kepada wartawan perempuan pemerhati budaya yang merupakan salah satu sosok handal dan mempunyai andil besar,pada saat penyusunan  terbentuknya Kabupaten Rote Ndao, 


Juga mengatakan tentunya jika kolaburasi antara dirinya dan Leonard Haning nanti sudah pasti akan membawa warna baru untuk Masyarakat  kabupaten Rote Ndao nantinya. 


Dikatakanya ada tiga visi utamanya untuk membangun Rote Ndao kearah  lebih baik. 


“Tiga visi utama membangun Rote Ndao, Di antaranya ledareship strtegis, Atau kepemimpinan yang strategis. Kedua new public manajemen, yakni menghadirkan pelayanan publik yang prima. Dengan menciptakan inovasi-inovasi modern serta galakan kembali adat istiadat dan budaya Kemudian yang ketiga adalah development sustainable, Atau pembangunan yang berkelanjutan. 


Termasuk bagaimana mewujudkan Kabupaten  menjadi prioritas, ” ucap PMA. 


tak lupa dirinya juga memohon restu warga kabupaten Rote Ndao mendukungnya sebagai calon Bupati Rote 2024 mendatang. 


PMA sendiri mengaku dirinya akan segera membangun Komunikasi politik  sekaligus  melamar Leonard Haning sebagai Wakilnya semoga kedatanganya ke Pulau Rote dengan niat yang tulus mendapat respon baik dari Drs Leonard haning MM sekaligus mendapat restu dari Masyarakat Kabupaten Khususnya  namun tentunya sebagai orang beriman dirinya menyerahkan penuh  semua itu dalam pergumulan doa menjadi keputusan Tuhan. 


“Kalau  diberi mandat dari Masyarakat serta  dukungan maka  katong  siap untuk Rote  yang lebih baik, ” ucap PMA 


Selanjutnya juga dikatakan PMA  jika perkawinan politik antara dirinya  dan LH tersaji maka dirinya sangat yakin ini akan menjadi ancaman besar bagi siapa saja yang akan maju pada pesta demokrasi di Rote nanti. 


“Saya dan Pak LH punya plus minus masing-masing. Kami Dua sama sama punya basis massa yang jelas apalagi pak LH ,mempunyai   pengalaman birokrasi dan juga politik yang mumpuni 


Selain itu kami sama sama memiliki rekam jejak dan figur yang baik di mata publik, sudah pasti kekuatan kami  pasangan (PMA-LH) Apalagi Bliau LH adalah Ketua Partai Nasdem. 


“saya berharap  koalisi ini  terjadi maka  saya PMA-LH tentu akan menjadi lawan tanding yang diperhitungkan" tandasnya 


Sementara itu Mantan Bupati Rote Ndao,dua periode sekaligus Manaleo Inahuk,Drs Leonard Haning MM,hingga berita ini diturunkan belum berhasil di Konfirmasi media. (AL)

×
NewsKPK.com Update