Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Jambi Dampingi Wagub dan Kapolda, Tinjau Jalannya Vaksinasi di Tiga Lokasi

Kamis | 9/02/2021 WIB Last Updated 2021-09-02T07:06:51Z


KOTA JAMBI - Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Pada hari ini kamis tanggal 02 September 2021, terlihat mendampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I dan Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, meninjau jalannya Vaksinasi massal di tiga lokasi.


Ribuan masyarakat Jambi tampak antusias mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Kepolisian Daerah melalui Polresta Jambi.


Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyebutkan, hari ini ada tiga Tempat yang menggelar vaksinasi massal diantaranya adalah pelataran Yello Hotel Thehok, Ratu Convention Center dan Pondok Pesantren As'ad di Kelurahan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk Seberang Kota Jambi.


" Alhamdulillah berjalan lancar, yang mana tadi di tinjau langsung oleh Bapak Wagub dan Bapak Kapolda," ujar Alumni Akpol angkatan 97 tersebut. 


Dijelaskan Kapolresta, untuk di Yello Hotel Kita buka sebanyak 2500 dosis, di RCC sebanyak 2000 dosis dan di Pondok Pesantren As'ad ada sebanyak 500 dosis. Terang Kapolresta Jambi.


Sesuai perintah Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda, kita akan terus menggelar vaksinasi khususnya di Kota Jambi dengan target masyarakat Jambi harus semua di vaksin. (Rdw)

×
NewsKPK.com Update