Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Sekitar Perbaiki Jalinsum Perdagangan -Pematangsiantar

Rabu | 6/23/2021 WIB Last Updated 2021-06-23T06:53:02Z


Simalungun, Sumut- Setelah selesai memperbaiki jalan Sisingamangaraja Perdagangan Kecamatan Bandar, warga kembali marharoan bolon memperbaiki jalan lintas Perdagangan-Pematangsiantar. Selasa (22/6).



Sesuai pantauan, perbaikan jalan dimulai dari menimbun jalan yang berlubang dengan batu base course dan disekitar jembatan Sungai Bahbolon Perdagangan Kelurahan Perdagangan I. Berikut setelah ditimbun, jalan diratakan dengan memakai alat berat grader dan bomag.



Selanjutnya, pengerjaan berlanjut perbaikan jalan lintas Perdagangan-Pematangsiantar dari sekitar Simpang Kampung Jawa Nagori Bandar sampai daerah  Lambow, Nagori Lambow. Dimana jalan yang berlubang juga ditimbun dengan batu base course dan diratakan dengan alat berat greader dan bomag.



Rio Hutahaean bersama Herwin Samosir yang merupakan Panitia Haroan Bolon Kecamatan Bandar saat ditemui disela-sela perbaikan jalan di Pajak Nagori Nagori Bandar, Selasa (22/6) mengatakan, kegiatan haroan bolon perbaikan jalan yang berlubang hari ini, akan terus berlanjut sampai daerah Lambow,pada kegiatan haroan bolon menimbun jalan kali ini digunakan 13 dum truk batu base course, ucapnya.



W. Silalahi salah satu warga Pajak Nagori saat ditemui, Selasa (22/6) mengatakan, mengapresiasi Panitia Harian Bolon dan Pemerintah Kecamatan Bandar yang sudah memperbaiki jalan lintas didaeranya,dimana dahulu jalan yang berlubang kini sudah rata, ucapnya.(R-01)

×
NewsKPK.com Update