Notification

×

Iklan

Iklan

Soal Korban Patah Tulang, Kapolres Halsel Tetap Proses Oknum Pelaku

Selasa | 2/16/2021 WIB Last Updated 2021-02-16T02:09:52Z


LABUHA, - Kapolres Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel), Provinsi Maluku Utara Yakni AKBP Muhammad Irvan, S.I.K, menemui Himpunan Pelajar Mahasiswa Marabose ( HPMM ) diruang  kerjanya pada hari Senin, (15/02/2021), Siang tadi.



Pertemuan di hadiri oleh Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K, Kabag Ops Polres Halsel AKP Fauzi Iskak Dibyantoro, KBO Reskrim IPTU Usman Tako,  KBO Intel IPDA Sardi Yusuf, S.Sos, Personil Propam Polres Halsel dan perwakilan HPMM  saudara Saldi Ismail, Muamar Talip,  Syukri I. M. Nur.


Pada pertemuan tersebut, Kapolres Halsel menyampaikan kasus dugaan penganiayaan yang di duga dilakukan sejumlah oknum anggota Polres Halsel sedang ditangani oleh pihak provost dan pihaknya akan selalu terbuka.

 

Penjelasan Kapolres Halsel secara terbuka dengan perkembangannya yang salah tetap salah dan benar tetap benar," ungkapnya.




”Berkaitan dengan kejadian ini, saya memastikan akan ditindak lanjuti sesuai dengan peraturan yang ada.



Kapolres Melalui Konfrensi pers bahwa, pihak kami sudah menyampaikan mereka akan di proses, termasuk pelaku penganiayaan satgas Covid-19 juga akan di proses sesuai UU.



Dari hasil penyelidikan sementara dari Propam Polres Halsel sekitar 17 orang yang sudah dimintai keterangan terkait permasalahan ini,


Namun pihak kita, akan dalami lagi tergantung peran dan tindakan yang mereka lakukan terhadap korban," ujarnya.




Lanjut Kapolres Halsel, mengatakan untuk sekarang ini beberapa orang sudah kami ambil keterangan dan Korban juga sudah kami bawa ke rumah sakit untuk divisum serta mengecek kondisinya.


Soal berita di medsos korban mengalami  patah tulang tangan itu tidak benar dan saya tegaskan bahwa terkait korban patah tulang adalah hoax“



sesuai hasil visum dan di keluarkan oleh dokter selaku ahlinya, korban mengalami luka memar bukan patah tulang tangan”. terangnya.



Lebih lanjut lagi Kapolres,  bahwa untuk sekarang ini korban sudah dalam keadaan sehat dan kasus ini saya sudah laporkan ke Polda Malut.


 Anggota yang bermasalah sudah di proses sesuai dengan aturan yang berlaku. 


Kapolres Halsel mengharapkan kepada warga masyarakat dan teman teman instan pers bahwa dengan kejadian ini, mari kita bersama sama kembali menjalin silatuhrahmi dengan baik dan tidak menyebarkan isu – isu yang tidak benar yang bergejolak pada Kamtibmas di wilayah Kabupaten Halsel." harap AKBP Muhammad Irvan, S.I.K. penulis Sukandi, ( Jek)

×
NewsKPK.com Update