Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Lintas Simpang Kumu Duri Berlobang Lobang

Senin | 2/01/2021 WIB Last Updated 2021-02-01T02:39:29Z


Rohul - Jalan lintas simpang Kumu Menuju Duri sangat memprihatikan, tepat nya dekat jembatan dua Sakai yang sangat berbahaya,berlobang lobang dapat membahayakan masyarakat yang melintasi tepatnya di Desa Bonai Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan hulu Minggu 31/1/2021


Kondisi jalan rusak dan berlobang lobang yang sangat menghantui para pengendara roda dua dan roda empat, ini sangat lah membahayakan apabila tidak segera diperbaiki bisa bisa akan ada korban masyarakat yang melintasi .


Pasalnya, lobang tersebut seperti lubang buaya yang siap untuk memakan korban , sementara  lebar lobang dijalan yang ada disitu bervariasi. Sehingga sangat sulit bagi masyarakat yang melintasi memilih jalan yang bagus untuk di lewati


Kondisi jalan yang berlubang tersebut rata ada di mana-mana.Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat jalan tersebut, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Peltu M. Sitepu menghimbau warga yang melintas di jalan itu agar kiranya dapat berhati-hati, 


“Saya menghimbau warga yang menggunakan kendaraan melalui Jalan Lintas Duri Simpang Kumu tepatnya dekat jembatan dua sakai kiranya dapat berhati-hati dalam membawa kendaraanya,” himbau Peltu M. Sitepu.

Kasian kan kalau jatuh karena melintas di jalan berlobang,” kata nya.


Meski belum ada korban akibat jalan berlobang, pihaknya berharap kepada pemerintah agar segera untuk memperbaiki jalan yang sekarang ini berlobang lobang cukup parah.


Saya juga sudah berkoordinasi kepada pihak perusahaan dan desa dalam mencari solusi untuk mengatasi jalan berlobang ini,” sebutnya.


Diduga karena adanya gorong – gorong yang ada di sana tersumbat, sehingga aliran air sei rangau menjadi terhambat dan mengenai badan jalan,” tutupnya. Peltu M. Sitepu (muliarjo)

×
NewsKPK.com Update