Notification

×

Iklan

Iklan

Ini 4 Program Prioritas Dukcapil Kepsul Tahun 2021

Kamis | 2/04/2021 WIB Last Updated 2021-02-04T07:31:06Z


Sanana, - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), pada tahun 2021 telah fokus pada program penuntasan admistrasi kependudukan Masyarakat.


Program yang di fokuskan oleh Dukcapil Kepulauan Sula, pada tahun 2021 terdapat ada 4 (Empat) program di antaranya, Penuntasan Perekaman KTP - EL, Kartu Identitas Anak (KIA), Akta Kelahiran, Pelayanan Online, dan yang lain sebagai program rutinitasnya.


Hal ini di sampaikan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kepulauan Sula (Kepsul), Bambang Fataruba kepada awak media ini, Kamis (03/02/2021)


Kapala Dinas Dukcapil Bambang,  menyatakan perekaman KTP-EL maka kami akan melakukan perekaman bagi warga yang belum melalukan perekamam, dan tetap kami upayakan untuk semua telah melakukan perekaman, dan kami akan genjot mendorong perekaman KIA.


Lanjut untuk pembuatan Akta Kelahiran Insa Allah, kami aķan turun ke desa - desa yang ada di Kepulauan Sula, terdiri dari 12 Kecamatan untuk membuat AK mulai dari anak usia 0-18 tahun, agar semua memelika akta kelahiran, kami juga akan berupaya memperbaiki pelayanan online," ucapnya.


Disentil oleh wartawan soal Alokasi Anggaran ke Dinas Dukcapil Sula untuk program tahun 2021 berapa jumlah nilainya," kami menunggu DPA agar lebih jelas kita  representasinya," tutup...***(Is/K)

×
NewsKPK.com Update