Notification

×

Iklan

Iklan

Guyuran Hujan, Iringi Pemakaman Kapolsek Rote Selatan

Sabtu | 2/20/2021 WIB Last Updated 2021-02-20T08:33:14Z


ROTE NDAO - Guyuran air hujan mengiringi upacara pemakaman Almarhum Kapolsek Rote Selatan  IPTU Joni Foeh,meskipun demikian prosesi pemakaman  berlangsung Kidmat dan tetap Kedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.



Meskipun demikian puluhan  Anggota  Polri tetap  berbaris rapi di sepanjang Kediaman Almarhum

Hujan deras tak menyusutkan niat mereka untuk memberi penghormatan terakhir ke pada sang Alm Anggota Polri itu. 


Upacara Pemakaman  di mulai dengan Ibadah singkat sesuai Kepercayaan Almarhum yaitu Kristen Protestan yang dipimpin oleh, Ketua Majelis Jemaat Gereja GMIT Menggelama Pdt. Hana Adoe-Patihanggu, S.Si.Th. 


Setelah Ibadah Pemakaman almarhum di serahkan ke Polres Rote Ndao untuk di makamkan secara Kedinasan POLRI. 


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Rote Ndao, AKBP Felli Hermanto, S.IK, M.Si dan  Komandan Upacara Kasat Polair IPTU Yosef  Suyitno  Sololuir. 


Dalam sambutan singkat, Kapolres Mengatakan bahwa hidup dan mati semua ada di tangan Tuhan, dan Kapolres juga memohon apabila selama hidup almarhum  ada berbuat salah mohon di maafkan. 


Perlu di Ketahui Almarhum IPTU Joni Foeh, Lahir di Rote Tanggal, 17/07/1970, dan Meninggal Di IGD RSUD Ba’a Kamis, 18/02/2021, pukul 17.37 wita Akibat menderita sakit. 


Almarhum Menjadi Anggota Polri Pada Tahun Januari 1993, Selama Menjadi Anggota Polri Beberapa Jabatan Pernah di emban almarhum, Yaitu Kapolsek, Rote Tengah, Kapolsek Rote Barat Laut, Kasie Propam Res Rote Ndao, dan terakhir sebagai Kapolsek Rote Selatan. 


Almarhum meninggalkan Seorang Istri an. Sarah Loe, dan 4 Orang Anak Laki laki. 


Hadir dalam Upacara Pemakaman, Kapolres Rote Ndao, AKBP Felli Hermanto, S.IK, M.Si Sekda Rote Ndao Jonas M Selly, S.Pd,MM, Pejabat Utama  Polres Rote Ndao, Anggota DPRD Rote Ndao, Anggota TNI dari Kodim 1627/RN, Seluruh Kapolsek di wilayah Res Rote Ndao, Anggota Polres,polsek serta kerabat dari Keluarga almarhum (AL)

×
NewsKPK.com Update