Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Halsel Lakukan Penyelidikan Soal Dugaan Kasus Ancaman Terhadap Jurnalis

Selasa | 1/12/2021 WIB Last Updated 2021-01-11T23:45:28Z


HALSEL, - Penyidik Polres halmahera selatan (halsel) Provinsi maluku utara. "Briptu tris" selaku penyidik reskrim polres (halsel), akan melakukan penyelidikan atas kasus dugaan pengancaman dan pelecehan terhadap jurnalis sidikkasus.11/01/2021.


Penyelidikan Atas dugaan kasus pengancaman dan pelecehan terhadap jurnalis sidikkasus biro (halsel) yang di lakukan oknum kepala bidang dinas koperasi dan UKM Perindustrian dan Perdagangan. "Said" bersama satu pegawainya. 



Akan di laksanakan secepat mungkin oleh penyidik reskrim polres (halsel) dalam beberapa hari ke depan.


Kami akan melakukan  penyelidikan dalam beberapa hari ke depan. kebutulan, Masih ada beberapa kasus yang belum selesai sehingga nanti dalam waktu beberapa hari kedepan, kita sudah dapat memanggil saksi dan kedua terlapor  untuk di mintai keterangan." ungkap Tris pada media ini, Senin 11/01/2021.Sekira pukul 13 : 57 WIT.


"Jadi Kalau tidak ada halangan mungkin beberapa hari kedepan atau dalam bulan ini, kami sudah dapat melakukan pemeriksaan terhadap saksi serta terlapor.

 


Kasus dugaan Pengancaman dan pelecehan terhadap jurnalis biro halmahera selatan (halsel) yang di lakukan oleh oknum kepala bidang (kabid) dinas koperasi dan UKM Perindustrian dan Perdagangan (halsel). Bersama satu pegawainya.



 Hendak saat Media menkonfirmasi bantuan banpres atau UMKM kepada kedua oknum terduga di ruangan kantor kerjanya.


Atas Kasus tersebut korban merasa di rugikan dan di halangi serta menghambat pelaksanaan tugas jurnalis,  sehingga korban melaporkan kasus tersebut ke polres halmahera selatan (halsel) pada tanggal 19 desember 2020. penulis Sukandi. ( tim)

×
NewsKPK.com Update