Notification

×

Iklan

Iklan

Kata Pjs"Maddaremmeng" Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Taliabu Tetap Zona Hijau

Selasa | 11/24/2020 WIB Last Updated 2020-11-24T06:47:37Z


TALIABU-Sampai sejauh ini belum berakhirnya wabah virus corona atau di sebut dengan covid-19, akan tetapi putaran ekonomi di Kabupaten Pulau Taliabu masih stabil.


 Kata Maddaremmeng bahwa di Pulau Taliabu ini masih di anggap jona hijau sehingga sementara waktu belum pengaruhi pada  ekonomi masyarakat di Pulau Taliabu.


 Dilihat aktifitas masyarakat Pulau Taliabu seperti biasanya, apa lagi untuk aktifitas pendidikan juga tetap jalan dan tidak ada sekolah yang tutup semua aktifitas seperti semula ungkap Maddaremmeng kepada Media, senin(23/11) Kemarin.



 Apa lagi kemarin sudah ada yang positif dan satunya sudah sembuh serta banyak yang reaktif  jadi itu perlu di antisipasi agar supaya tidak menyebabkan pada yang lain, apa lagi soal ekonomi di Pulau Taliabu ini.




 Oleh karena itu untuk sekarang ini belum terjadi apa-apa terhadap ekonomi semua masih stabil bahkan Taliabu masih di katakan jona hijau jadi semua masih berjalan normal.


Namun ada ketegasan dari kami tidak ada kerumunan dan lain sebagainya, dan harus menjaga jarak, supaya semuanya harus di pantau dengan baik dan di batasi jarak. Tutupnya ( jek)

×
NewsKPK.com Update