Notification

×

Iklan

Iklan

Geger, Penemuan Mayat Bersimbah Darah Diduga Korban Pembunuhan.

Rabu | 11/04/2020 WIB Last Updated 2020-11-04T02:30:51Z

Kampar - Masyarakat desa sei geringging kecamatan kampar kiri kabupaten kampar propinsi Riau ,Waluyo (38 th)di temukan meninggal dunia" jumat pagi 30 okt 2020  di rumah nya, di dusun suka mulya rw 02 rt 02  sangat mengenaskan bersimbah darah di bagian muka dan dada penuh luka kuat dugaan korban pembunuhan.


Keterangan warga setempat  ke media senen 2/11/2020,tak mau di tulis identitas nya,korban tersebut sedikit ada gangguan jiwa tetapi tak pernah  mengganggu orang lain,namun demikian perilaku korban di lingkungan keluarga nya sehari hari saya tidak tau apakah sering ngamuk atau macam macam saya kurang tau, namun demikian melihat bekas luka di wajah korban  kuat dugaan pembunuhan ini rencanakan,maka ancaman pidana nya (pasal 340) KUHP  di hukum setimpal dengan kesalahan nya ucap sumber dengan nada kesal.



Perilaku korban sehari hari di lingkungan masyarakat biasa biasa aja tak ada yang sifat nya merugikan tetangga apa lagi mengganggu,sedikit kami mengherankan selaku masyarakat ,kenapa pihak keluarga tidak boleh di visum/otoupsi , besar harapan kami terhadap penegak hukum untuk mengungkap pelaku nya,sebab masyarakat masih bertanya tanya di hati nya masing masing siapa pelaku pembunuhan ini ? Kemudian kematian korban ini  pun sudah menyebar di media sosial  tinggal keseriusan pihak berwajib untuk mengungkap Sebut sumber.


Mendapatkan informasi di lapangan awak media mencoba mengkonfirmasi dan wawancarai kepala desa sei geringging 'Yupenhadi ' seputar peristiwa warga nya meninggal dengan tidak tidak wajar itu, dia jelaskan bahwa kejadian itu benar,korban ini kawan sama sekolah di sekolah dasar (SD) di desa geringging,korban ini ada gangguan jiwa namun tak mengganggu ke warga lain nya, kemudian sedikit mengheran kan ucap kades pihak keluarga tolak di "otoupsi" dengan berbagai alasan dan buat surat pernyataan oleh pihak keluarga cukup di kubur saja pernyataan ini di saksikan oleh pihak berwajib  sebut kades.


Selanjut nya media mengkonfirmasi kapolsek kampar kiri  kompol.Bambang sugeng SH.MH melalui panit reskrim Iptu.Perry.M.padillah.SH. lewat chat whastapp pribadi nya, di balas dengan jawaban masih tahap penyelidikan , harapan kepada 

pihak berwajib segeraa mengungkap kasus kematian korban(waluyo 38 th) ini ,maka motif pelaku  apa alasan nya tega  menghabisi nyawa korban. (wm)

×
NewsKPK.com Update