Notification

×

Iklan

Iklan

Sekertaris Tim Gugus Taliabu Ragukan Penanganan Kesehatan Covid 19

Selasa | 9/01/2020 WIB Last Updated 2020-09-01T00:02:51Z


TALIABU - Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, setelah di bubarkan, menunggu Struktur Terbaru Satgas dari Pusat dan Provinsi Berkomitmen terus melakukan Langkah Pencegahan Penanganan Pada pintu keluar masuk Transportasi.

Di ketahui secara bersama bahwa Kabupaten Pulau Taliabu adalah salah satu kabupaten yang masi berada pada Jona hijau sehingga Pemda Taliabu Masi akan tetap melakukan aktifitas pencegahan secara efektif dan lebih efisien lagi.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pulau Taliabu, sekaligus sekretaris Gustu Pulau Taliabu "Sotomo Teapon" menegaskan bahwa kami akan tetap menjaga dan memperketat pengawasan penanganan masalah Covid 19 , meski semua daerah sudah berada pada new normal namun dan tim Gustu telah di bububarkan akan tetapi kami tetap siap melakukan penanganan." Pungkasnya Pada media (31/08).

Dalam waktu dekat Peraturan Bupati (PERBUP) Kabupaten Pulau Taliabu Akan di keluarkan tentang pelaksanaan protokol kesehatan, dan dalam pelaksanaan PERBUP ini bagi masyarakat yang melanggar akan di tindak tegas.

"Kami Gugus Tugas Pulau Taliabu meragukan penangan Covid 19 di Provinsi Maluku Utara, Pasalnya selama ini kami masi sedikit sekali mendapatkan perhatian, mendapatkan sosialisasi kesehatan, tentang pencegahan penaganan Covid 19, sehingga kami merasa yang di lakukan oleh tim Gustu Provinsi Maluku Utara tidak efektif di Pulau Taliabu." kesalnya

Lanjut Sutomo kami akan trus melakukan langkah pencegahan terhadap penaganan Covid 19 ini sampai benar-benar di nyatakan hilang oleh Pemerintah Pusat," tutupnya.(jk)
×
NewsKPK.com Update