Notification

×

Iklan

Iklan

Reses Anggota DPRD SBD Dapil IV Di Kodi Bangedo

Jumat | 8/14/2020 WIB Last Updated 2020-08-14T00:16:30Z

Kodi Bangedo-NTT:  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) reses di desa Dinjo, kewajiban untuk memenuhi aspirasi dan menjawab keluhan  masyarakat.

 Kegiatan Reses ini Anggota DPRD SBD, Thomas Tanggu Dendo,dari PartaiNasionalDemokrat(Nasdem)dan Anggota DPRD SBD,Abdul Haris Nasution dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS).Dari Dinas Pekerjaan Umum Sumba Barat Daya,yang di wakili Kabid PU dan Kepala Desa Dinjo.Kamis/13/8/2020,Pukul 10:12 WITA.

Dalam kunjungan reses ini,Thomas Tanggu Dendo, menyampaikan.bahwa Kami DPRD ada turun lapangan,secara kebetulan.Kabid PU dan kontraktor,yang akan melaksanakan pekerjaan jalan Lapen,dari Dinjo menuju desa Rada Loko.

Dalam penuturannya, kita mendapat berkat,di tengah wabah pandemi Covid 19 ini,benturan anggaran itu banyak,tetapi itu kita dapat berkat sehingga kita dapat kegiatan ini,Jelasnya".

Thomas Tanggu Dendo juga menambahkan, dan berpesan kepada Kepala Desa Dinjo,agar membantu teman- teman kita  dan yang terutama perkakas dan alat berat berada pada Sona nyaman,pungkasnya.

Di akhir kegiatan reses ini,di lanjutkan fhoto bersama,di serambi Kantor Desa Dinjo.

Reporter:Mias
×
NewsKPK.com Update