Notification

×

Iklan

Iklan

Musda Ke II DPD II Partai Golkar Taliabu Hi.Aliong Mus Terpilih Secara Aklamasi

Senin | 8/24/2020 WIB Last Updated 2020-08-24T01:30:07Z


TALIABU - Musyawarah Daerah ( Musda) II Partai Golongan Karya ( Golkar) Kabupaten Pulau Taliabu Solid Terkonsolidasi, Kita Satu, Raih Kemenangan, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar Tahun 2020.

Turut hadir pada Musda ke II DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu, Mewakili DPD I Partai Golkar Malut Amanat Upar, Sekertaris DPD II La Ode Muhuri, dan  Seluruh Pimpinan Kecamatan ( Pincam) Partai Golkar Pulau Taliabu di Gedung Hemung Sia Sia Dufu pada Sabtu 22 Agustus 2020.

Dalam acara Musda Partai Golkar Kab Pulau Taliabu Ke II, Hi Aliong Mus, ST Kembali Tepilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pulau Taliabu (Pul-Tab).

Ketua  DPD II Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu Hi.Aliong Mus dalam sambutannya mengatakan, Musda DPD II di wilayah Malut khususnya Pulau Taliabu tahun ini adalah leg spesialis karena mengawal Pilkada Pulau Taliabu Tahun 2020.

Hi Aliong Mus, yang juga sebagai Calon Bupati Bupati Pulau Taliabu diusung oleh partai Golkar pada Pilkada Taliabu 2020, dan Partai Golkar besutan Hi Airlangga Hartarto tersebut kembali memberikannya pada Paslon AMR untuk kembali mencalonkan diri sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Taliabu Periode Ke II.

" sebagai kaders partai sudah barang tentu akan tunduk dan patuh perintah partai, jadi saya mengharapkan untuk seluruh lapisan warga Partai Golkar kira kita saling bergandengan tangan untuk menghadapi Pilkada Taliabu dua hingga bulan kedepan,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar Prov Maluku Utara Hj Alien Mus yang di wakilkan oleh Amanah Upara dengan tegas menyampaiakan wajib bagi warga Partai Golkar untuk menangkan Paslon yang di usung partainya.

" tidak ada kata lain selain, amankan dan menangkn Paslon AMR untuk periode ke II, dan saya selaku perwakilan dari Ketua DPD I mengharapkan pada teman teman partai Golkar agar selalu melakukan koordinasi dengan partai partai pendukung AMR, " Harapanya.

Selanjutnya Aliong Mus yang juga sebagai Ketua Terpilih menyampaiakan dalam dalam kesempatan tersebut, setiap wilayah baik dari kecamatan maupun tingkat dusun akan dikoodinir langsung oleh kaders - kaders terbaik Partai Golkar sehingga pada Pilkada Pulau Taliabu bisa dimenangkan pertarungan ini.

“Kita akan melalukan yang terbaik untuk merebut hati rakyat kab pulau Taliabu. " jelasnya lagi.

Mewakili DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara dalam sambutannya  mengatakan, dalam Musda ke II DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu Hi.Aliong Mus Terpilih Secara aklamasi." tutupnya. ( Jk)
×
NewsKPK.com Update