Notification

×

Iklan

Iklan

Mubes Pangulu Simalungun Di Soal Publik

Senin | 8/24/2020 WIB Last Updated 2020-08-24T06:16:10Z


Simalungun, Sumut - Mubes  Pangulu Kabupaten Simalungun membentuk ikatan bersama antar Pangulu guna menciptakan kekompakan membangun daerahnya masing-masing 21 Agustus 2020 disoal publik.

Pasalnya pembentukan ormas Keluarga Besar Pangulu Simalungun (KBPS) saat mendekatnya pemilihan bupati simalungun,atas dasar itu publik nenilai pembentukan KBPS dinilai bernuansa politik Pilkada.

Beredar informasi bahwa usai pemilihan,Sekda Pemkab Simalungun Mixon Simamora hadir diacara pelantikan mewakili Bupati Simalungun JR Saragih,Mixson hadir bersama para kadis dari jajaran Pemkab Simalungun.

"ucapan Mixon merupakan semboyan Calon Pilkada Simalungun  H.Anton Saragih,ucapan Sekda Simalungun menggambarkan  "SEMANGAT BARU " mengingatkan kita pada salah satu yel-yel bakal calon Bupati yang bakal bertarung di pilkada Desember mendatang yaitu H Anton Saragih abang dari Bupati Simalungun JR Saragih.

Meski dalam acara Mubes tidak ada membahas soal politik,namun kalangan publik menduga acara  berbau politik,pasalnya acara yang di helat sangat dekat dengan Pilkada Simalungun,dan diketahui publik H.Anton Saragih keluarga dari JR Saragih,Publik menduga JR Saragih akan menggunakan Para Pangulu dan para Gamot untuk memenangkan H.Anton Saragi pada perhelatan Pemilihan Bupati Simalungun 9 Desember 2020,kata KL Simanjutak SH,(R01).
×
NewsKPK.com Update