Notification

×

Iklan

Iklan

Enam Taruna Poltekip Dilepas Usai KKN Di Lapas Narkotika Pematang Raya

Sabtu | 7/04/2020 WIB Last Updated 2020-07-04T05:13:18Z

Simalungun-Sumut. Tepat 1 (satu) bulan enam orang Taruna POLTEKIP Kemenkumham, telah rampung melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Lapas Kelas IIA Pematang Raya, Kecamatan Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Jum'at 3/7/2020.

Pelepasan ke enam taruna diawali dengan Apel pagi bersama pegawai Lapas Kelas IIA yang dipimpin langsung Kepala Lapas Narkotika Pematang Raya E.P Player Manik, AMd, IP, SH, MH.

Dalam sambutannya, E.P Player Manik menyampaikan pihaknya mengapresasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada ke enam taruna yang telah menyelesaikan dengan baik KKN di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Raya.

”Semoga kalian dapat menyampaikan hal-hal yang terbaik yang ada di Lapas Narkotika dan menjadi pembelajaran serta dapat diterapkan ketika kalian sudah lulus akademi nanti”, ungkap Kalapas.

Di akhir sambutan Player Manik juga berpesan nantinya ketika mulai meniti karir agar tetap sabar, tekun dan menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat menghambat karir. “Tutup sekecil kecilnya perbuatan tercela yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku,” pintanya.

Usai Apel, Kalapas pun menyerahkan plakat kenang-kenangan kepada para taruna usai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Lapas Kelas IIA Pematang Raya. (RU)
×
NewsKPK.com Update