Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke-74 Gubernur dan Kapolda Sulteng Melepas Baksos Penyemprotan Disinfektan

Kamis | 6/18/2020 WIB Last Updated 2020-06-18T04:13:53Z

Palu- Bakti sosial Polda Sulawesi Tengah hari ini menggelar penyemprotan disinfektan serentak di Kota Palu dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dan mencegah penyebaran coronavirus disease 2019 ( covid-19 ).

Pelepasan kendaraan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si didampingi Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH, MH di Jalan DR. Sam ratulangi depan mako Polda Sulteng Palu, Kamis (18/6/2020)

Acara yang juga di hadiri unsur forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) Sulteng dan pejabat utama Polda Sulteng itu, melibatkan setidaknya lima unit mobil water canon Polda Sulteng dan Polres Palu.

Gubernur Sulawesi Tengah dalam sambutan singkatnya mengatakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan serentak oleh jajaran Polda Sulteng ini untuk menyadarkan kembali atau menyetrum masyarakat bahwa kita masuk pada new normal baru

New normal atau tatanan kehidupan yang baru ini kita jangan lengah, bahwa kita jangan mentang-mentang seolah-olah normal terus kita semua tidak patuh pada protokol covid, bahwa sebenarnya dengan new normal ini protokol covid harus lebih diperketat, Jelas Longki Djanggola

Sehingga diharapkan masyarakat dapat mempertahankan protokol covid ini, harus kita tegakkan dan harus kita laksanakan dengan baik, ini juga bentuk perhatian Polri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini di Sulawesi Tengah,” tegas mantan Bupati Parigi Moutong dua periode ini.

Terpisah Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid-19 ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 Polda Sulteng,

Ada tujuh titik sasaran yang dilakukan penyemprotan yaitu Lapangan Vatulemo dan sekitarnya, Taman GOR dan sekitarnya, Pasar Masomba dan sekitarnya, Pasar Inpres dan sekitarnya, Wisma haji dan sekitarnya, Pasar tua dan sekitarnya serta seputaran pertokoan Hasanuddin,” tutup Didik.
Sub/Bidhumas

Yohanes
×
NewsKPK.com Update