Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Dana BOS Afirmasi SDN 1 BUNTER tidak di Belanjakan

Selasa | 5/12/2020 WIB Last Updated 2020-05-12T05:06:00Z




Ciamis - Rakyat Simpati Indonesia Media, dana bos afirmasi yang digelontorkan sebesar Rp.46.000.000,yang diterima SDN 1 Bunter diduga pembelanjaan tidak sesuai juklak dan juknis.

SDN 1 Bunter kec.Sukadana Kab. Ciamis mendapat bantuan BOS Afirmasi dengan jumlah sasaran 11 siswa untuk pembelian Tablet, bukan hanya pembelian Tablet adapula pembelian alat pelengkap lain misal,perangkat komputer 1unit,perangkat laptop dan sebagainya.

Ketika dikonfirmasi, rabu (06/04/20) melalui telpon seluler kepala sekolah bapak Hendar,spd menjelaskan" bahwa Tablet sudah dibelikan 11 unit semua diamankan dan disimpan diguru guru,juga dengan perangkat lainnya yang ada didalam juklak dan juknis paparnya.

Ketika awak media memohon atau meminta untuk menunjukan dimana perangkat komputer, laptop dan yang lainnya disimpan,Hendar,spd menjawab semua diamankan dan dirahasiakan,sambil langsung memutus telpon selulernya tanpa etika.

Sangat disayangkan jawaban kepsek Hendar tidak transfaran penuh kerahasian,ada apa...?

Sudah sepantasnya pihak pengawasa dari Dinas pendidikan kabupaten segera melakuka penelusuran bantuan bos Afirmasi agar tidak disalahgunakan dan diselewngkan,dan apabila terjadi penyelewengan yang berwenang harus memberikan sanksi sesuai peraturan yang berlaku.(team)
×
Berita Terbaru Update