Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Asik... Demokrat Usul Hj.Nurohma Ahmad Hidayat Mus Calon Bupati Terkuat Taliabu Ke DPP

Sabtu | 5/09/2020 WIB Last Updated 2020-05-09T01:36:07Z


NEWSKPK TALIABU - Selain petahana Aliong Mus-Ramli serta tiga konstentan bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Pulau Taliabu yang resmi mendaftarkan diri dalam penjaringan, DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu ikut mengusulkan Istri Ahmad Hidayat Mus (AHM), Hj. Nurokhmah ke DPP Demokrat.

 Sekretaris Panitia Penjaringan DPC Demokrat Pulau Taliabu, Hitno Kossy mengatakan, hasil penetapan pleno yang digelar Rabu lalu, pihaknya menetapkan lima bakal calon bupati Pulau Taliabu untuk selanjutnya diusulkan ke DPP Demokrat. Lima bakal calon diantaranya Aliong Mus .ST, Sri Susiana Dewi sopamena, Muhaim Syarif, Lamen Sarihi, termasuk Hj.Nurokhmah AHM.

"Lima Balon yang ditetapkan dan diusulkan ini mereka sebelumnya mengikuti pendaftaran penjaringan yang dibuka beberapa bulan lalu,"ungkap Hitno.

 Dijelaskan, dalam hasil pleno yang dilakukan, didalamnya juga termasuk tiga bakal calon wakil bupati diantaranya Ramli, Rusiadin, dan Fahri K Sangaji.

Dia menambahkan, dalam proses penjaringan yang dilakukan Partai Demokrat untuk pada bakal calon bupati dan wakil bupati yang ada, pihaknya tidak memungut biaya sepersen pun.

 "Politik tanpa mahar juga kami terapkan di Partai Demokrat, karena penilaian siapun yang nanti ditetapkan oleh DPP itu akan kami dukung dan memenangkan nanti di Pilkada,"tandasnya.(Jk)
×
Berita Terbaru Update