Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Satgas Gabungan Cegah Covid-19 Semprot Disenfektan Lingkungan Warga Masyarakat Desa Pencado

Senin | 4/13/2020 WIB Last Updated 2020-04-13T02:31:40Z

TALIABU - Tim Gabungan  Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ), bersama Babinsa , Tagana , Tim medis dari Puskesmas dan seluruh Pemerintah desa, pemerintah kecamatan  Taliabu Selatan dan OPD lintas sektor." pintasnya.

Ketua Tim satgas gabungan Desa Pencado Yakni 'Timutius Hidler Rette' Selaku Kepala Desa Pencado Kecamatan Taliabu selatan ( Tal-sel) Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab),Provinsi Maluku Utara( Ma-Lut)." Telah Melakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan untuk Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19 ) ungkap John Bugis  melalui telpon via  Washappnya." Senin 13/4/2020 pukul 8.00 Wit .

Lanjut dia, Salah satu Kegiatan Tim Gabungan Pencegahan Penyebaran Virus Corona Desa Pencado Kecamatan Taliabu selatan bersama kepala pemerintahan ( camat) Sencom anggota TNI serta anggota medis Pustu." Ucapnya.

"Kegiatan Penyemprotan obat cairan bakteri ( Disenfektan)  merupakan mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus covid -19 sangat membahayakan, oleh karna itu kami Pemerintah Desa Pencado bersama Tim satgas Gabungan yang suda terbentuk,  siap melawan virus Corona( Covid-19 ) yang sangat membahayakannya." paparnya.

"maka dari itu, salah satu program yang di intruksikan kepada semua desa yang ada di Negara Kesatuan Repoblik indonesian (NKRI ) Khususnya Kabupaten  Pulau Taliabu  yang berada di Desa Pencado  Kecamatan Taliabu Selatan.

Selain itu, John Bugis selaku Kepala Kantor Kecamatan Taliabu Selatan Menyampaikan dengan Tegas bahwa Terkait terbentuknya  Tim satgas gabungan,TNI-Polri, Tagana, BPD dan seluruh pemerintah desa ,pemerintah kecamatan dan OPD lintas sektor untuk melakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan dilingkungan warga masyarakat desa Pencado, pencegahan penyebaran Covid -19 ini, Akan di Anggarkan melalui pada anggaran Dana Desa Tahun 2020 ini ,( DD)  sesuai dengan regulasi yang akan dimuat dalm RKPdes, dan ApBDes masing masing Desa setelah diperubahan nanti."Tegasnya. ( *Jak*)
×
NewsKPK.com Update