Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Warga Wiralaga II Ludes Dilalap Si Jago Merah

Senin | 4/13/2020 WIB Last Updated 2020-04-13T08:18:50Z

Mesuji - Satu Unit rumah Panggung milik Alipiah Warga Desa Wiralaga II Kecamatan Mesuji, Kabupten Mesuji, sekira pukul 07.30wib Senin (13/04/2020) Ludes Dilalap si Jago Merah.

Diduga insident kebakaran itu bermula saat penghuni rumah sedang berada di ladang, namun anak korban  atas nama Egi (35 Tahun) yang hendak mandi lalu tiba - tiba melihat api yang besar dari kamar adiknya yang bernama Agung Saputra. Lalu Egi mengajak adiknya yg bernama Alpin (15th) yang juga berada di dalam rumah untuk keluar rumah karena api dengan cepat membakar rumahnya serta berteriak untuk meminta tolong kepada  tetangga rumahnya.

Mereka pun bergegas keluar namun sayang saat keluar rumah pemilik rumah sudah melihat api sudah membesar dan tak mampu berbuat apa - apa selain meminta tolong kepada warga untuk memadamkan api tersebut dan menghubungi Dinas Pemadam Kebaran Kabupaten Mesuji.

Rumah Panggung yang materialnya 90 persen terbuat dari bahan kayu kering dan jauhnya jarak pemadam kebakaran Pemkab Mesuji dari lokasi kabupatenejadian,sehingga warga bergotong royong membantu untuk memadamkan api dengan alat sederhana. Setelah kurang lebih satu jam api baru berhasil di padamkan oleh warga sekitar.

Kerugian yang dialami korban adalah 1 rumah papan panggung berukuran 8x10 meter dan semua isinya dengan nilai kurang lebih Rp. 100juta rupiah. ( Herman.HS)

--
Kirim dari Fast Notepad
×
NewsKPK.com Update