Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah covid19, Kades Cucupan Himbau Warganya Yang Pulang dari luar Daerah Untuk Melapor.

Kamis | 4/02/2020 WIB Last Updated 2020-04-02T15:46:16Z
Cegah covid19, Kades Cucupan Himbau Warganya Yang Pulang dari luar Daerah Untuk Melapor.

Kengkulu - Guna mengantisipasi penyebaran virus corona dan menindak lanjuti himbauan bupati kaur dalam penanganan covid19, Kepala Desa cucupan Elep Hani Juyutra  menghimbau kepada warga desa cucupan yang baru pulang dari daerah yang sudah terpapar covid19, untuk segera melaporkan diri ke pemerintah Desa atau ke Puskesmas, Ini semua demi keselamatan kita bersama,serta mengkarantina Diri secara mandiri dirumah dalam 14 hari kedepan.

Sebelumnya Gubernur Bengkulu DR Rohidin Mersyah sudah menyatakan bahwa bengkulu sudah meningkatkan status dari Siaga menjadi darurat, Hal ini karena pasien yang berasal dari provinsi lampung sudah dinyatakan positif  terjangkit covid19 dan meninggal di kota bengkulu dua hari yang lalu.

"Menindak lanjuti himbauan bupati kaur, Maka dengan ini saya menghimbau kepada masyarakat cucupan yang barusan pulang dari daerah yang sudah terpapar covid19, baik itu dari kota bengkulu maupun dari luar provinsi Bengkulu untuk melaporkan diri kepemerintahan Desa atau ke Puskesmas, Ini semua demi kebaikan kita bersama, serta mengisolasi diri atau mengkarantina secara mandiri dirumah selama 14 hari kedepan. Dan mengurangi berpergian kecuali hal yang penting saja mengingat provinsi bengkulu sudah berstatus siaga covid19 saat ini" Ujarnya saat di hubungi via whatsapp. Kamis 02 Maret 2020.


Selajutnya elip menyarankan pada masyarakat cucupan agar selalu membiasakan pola hidup sehat, dan jangan panik tapi tetap selalu waspada.


"kemaren kita sudah melakukan penyemprotan cairan Disinfektan pada setiap rumah warga, tempat ibadah dan fasilitas lainya. Namun tetap saya sarankan pada warga supaya membiasakan pola hidup sehat dan patuhui protokol kesehatan. Semoga warga cucupan khususnya dan Umumnya kabupaten kaur agar selamat dan terhindar dari corona" Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update