Notification

×

Iklan

Iklan

Atasi Dampak Covid-19, Kapolsek Bosar Maligas Bagi Sembako Kepada Keluarga Miskin

Jumat | 4/17/2020 WIB Last Updated 2020-04-17T08:53:34Z

Simalungun-Sumut. Dalam mengatasi dampak Covid-19 makin banyak pula warga yang membutuhkan uluran tangan, demi memenuhi kebutuhan sehari keluarga. Terkait hal ini, Kapolsek Bosar maligas AKP Gering Damanik , SH bersama para personil Polsek seperti: Kanit Sabhara Iptu. Rajagukguk, Kanit BinMas Ipda R. Purba, Kanit ITK Ipda. A Damanik, Bati BinMas Aiptu J. Tarigan, dan Bhabinkamtibmas Bripka Surya Atmaja. Kegiatan Sosial berlangsung pada Jum'at, 17/4/2020 sekira pukul. 09.00 WIB.

Pembagian sembako ini berlangsung di 5 Nagori, dan 10 Kepala Keluarga fakir miskin Kecamatan Bosar Maligas diantaranya, Nenek Simah warga lingk VI Kulon Kelurahan Bosar Maligas, Nenek Sadiyem warga Lingk. VI Kulon Kelurahan Bosar Maligas, Nenek Saliyem warga Lingk. VI Kulon Kelurahan Bosar Maligas, Oppung Tiaman Pakpahan, warga Huta I Nagori. Boluk, Nenek Suwarsih warga Huta I Nagori Boluk, Oppung Rahmawati br Manurung warga Huta VI Nagori. Tempel Jaya, Nenek Sumbro warga Huta VII Nagori Tempel Jaya, Nenek Darmini warga Huta VII Nagori Tempel Jaya, Nenek Parida Hanum Hasibuan warga Huta III Nagori. Mayang, dan Bapak Jumiruddin Saragih warga Huta III Keramat Sari Nagori Mayang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bosar Maligas AKP Gering Damanik menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyampaikan agar tetap dijaga kesehatan dan kebersihan dan menyarankan selalu memakai masker untuk pencegahan, penyebaran virus Corona COVID-19.

"Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari khususnya keluarga fakir miskin yang dalam situasi seperti sekarang ini (darurat Covid-19)-Red)", ungkap Kapolsek.

Kepada Kapolsek, salah seorang warga bapak Jumiruddin yang mendapatkan bantuan sembako tersebut mengucapkan rasa syukur dan terimakasih nya atas perhatian dan bantuan yang di berikan, dia berharap suasana yang terjadi saat ini dapat segera berakhir, dan kepada kapolsek senantiasa di mudahkan rezeki dan selalu sehat", ujarnya haru. (RU)
×
NewsKPK.com Update