Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Hengky Wijaya Berikan Masker Kepada Pedagang Pasar Kampung Sumber Sari

Rabu | 4/22/2020 WIB Last Updated 2020-04-22T02:12:10Z

Tulang Bawang - Untuk mencegah dan mengantisipasi masuknya virus Corona (Covid-19), Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Hengky Wijaya.S.AN. dari Partai Nasdem berinisiatip melakukan Sosialisasi, sekaligus membagikan masker ke masyarakat dan pedagang pasar di Kampung Sumber Sari.


Kegiatan tersebut, guna untuk mengingatkan dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadapa wabah virus Corona (Covid-19) yang semakin meluas penyebarannya,"Demikian yang disampaikan oleh,"Hengky Wijaya, dengan awak media newskpk.com waktu itu, Senin 20/04/2020.


Kegiatan tersebut, dilaksanakan tepatnya di Kampung Sumber Sari, Kecamatan Penawar Ajj, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, 20/04/2020.


"Hengky Wijaya berharap, semoga dengan adanya Posko Relawan Tanggap Darurat yang berada dikampung Sumber Sari tersebut, mudah-mudah dapat membantu mensterilisasi pemudik atau siapa saja orang yang datang dari luar daerah maupun dari luar provinsi,"Ungkapnya.


"Bagi siapa saja yang datang dari tanah perantauan, baik itu dari luar negeri maupun luar kota, Pulau jawa, jakarta, bandung, kalimantan dan darimana saja untuk dapat segera Lapor ke Rt,Rw, atau Satgas setempat, untuk segera diperiksa kesehatannya lebih lanjut," Tuturnya.


Masih disekitar lokasi yang sama, Ditemui oleh awak media newskpk.com," Suprayitno, selaku Kepala Kampung Sumber Sari Setempat mengatakan.


"Ia atas Nama, Pemerintahan Kampung Sumber Sari sekaligus mewakili seluruh Masyarakat setempat, menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD Tulang Bawang, dari Partai Nasdem,Hengky Wijaya.S.AN yang telah berkunjung dan bersilaturrahim kekampungnya,

Semoga, Tujuan serta pesan- pesan  yang di sampai oleh Anggota DPRD Tulang Bawang tersebut, dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat,"Tutur, Suprayitno.


"Ia bukan hanya sekedar menyampaikan saja sambung suprayitno,,, tapi sudah berbuat yaitu, dengan Membagikan Masker Kesejumlah warganya dan menyampaikan himbauannya kepada seluruh masyarakat setempat, Agar tidak Berpergian Keluar Rumah bila tidak terlalu penting,"Ungkap, Suprayitno. 20 April 2020.

Ahmad AA.
×
NewsKPK.com Update