Notification

×

Iklan

Iklan

7 Unit Ambulance Bantuan PTPN-4 Tiba Di Posko Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Simalungun

Jumat | 4/03/2020 WIB Last Updated 2020-04-03T14:01:22Z

Simalungun -7 Unit Ambulance Bantuan PTPN-4 Tibq Di Posko Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Simalungun. Untuk meyukseskan program penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Simalungun, PTPN IV Siwi Peni melalui Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan, Riza Fahlevi Naim menyerahkan bantuan 7 Unit ambulance, di posko tanggap darurat Covid -19 Kabupaten Simalungun, jalan Asahan, km 6 jum'at 3/4/2020 sore.

Penyerahan 7 unit mobil ambulance terima  Koordinator Logistik Topot Saragih, di lokasi posko tanggap darurat COVID-19.

Usai menerima ke 7 unit ambulance tersebut, Petugas posko tanggap darurat yang terdiri dari tim gabungan, merupakan bagian dari garda terdepan dalam penanggulangan virus Covid-19, langsung melakukan pengecekan terhadap kelengkapan dan kondisi ambulance.

PTPN IV menyiagakan 7 unit mobil ambulance, semoga ambulance ini dapat dipergunakan sebagai sarana transportasi petugas dan warga di Kabupaten Simalungun, yang memerlukan berangkat ke RS rujukan.ke 7 ambulance yang di diperbantukan ini di datangkan dari beberapa RS milik PTPN4 , diantaranya RS Laras, RS Bimbingan.

Topot Saragih atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun mengucapkan terimakasih kepada PTPN IV, yang bersedia melengkapi kesediaan mobil ambulance di posko tersebut. Semoga bantuan yang kami terima ini bisa lebih bermanfaat untuk kelancaran transportasi medis. (RU/Tim)
×
NewsKPK.com Update