Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sri Mulyani: Di Dalam Situasi Yang Luar Biasa ini, Kita Dituntut Untuk Bekerja

Senin | 3/23/2020 WIB Last Updated 2020-03-23T13:40:13Z

Jakarta-  Kepada seluruh pimpinan di Kemenkeu, maksimalkan proses kerja work from home, pekerjaan yang dilakukan di kantor adalah sesuatu yang bersifat urgent, tolong lindungi aset terbesar Kemenkeu, 80.000 pegawai yang saya cintai, untuk saya. Senin 23/03/2020

Kepada Pegawai Kemenkeu, kalian adalah insan terbaik negeri ini, tolong jaga kesehatan dan keselamatan kalian agar bisa terus berkontribusi maksimal bagi pelaksanaan tugas.

Kita harus bekerja seefektif mungkin untuk bisa mempercepat penanganan wabah Covid-19 ini.

Kepada pegawai yang masih tetap harus memberikan pelayanan di garis depan, saya apresiasi semua pengorbanan yang kalian lakukan.

 Persenjatai diri kalian dengan alat kesehatan dan daya tahan tubuh yang baik. Terapkan prosedur mencuci tangan sesering mungkin dan social distancing.

Saya tahu banyak sekali keresahan masyarakat yang mengemuka.

Namun saya minta teman-teman, 80ribu pegawai Kemenkeu di seluruh Indonesia membantu sebarkan informasi yang menenangkan untuk masyarakat.


Pemerintah tidak tinggal diam, namun pemerintah tidak bisa berjuang sendiri melawan wabah ini.

 Setiap langkah kecil yang dilakukan masyarakat untuk menerapkan social distancing, tidak panic buying, patuh mengikuti instruksi dan protokol pemerintah, itu menjadi sangat berarti untuk percepatan penanganan wabah ini.(**)
×
NewsKPK.com Update