6 Balon Daftar Di Demokrat Taliabu, 2 Balon Wabup

6 Balon Daftar Di Demokrat Taliabu, 2 Balon Wabup

Selasa, 10 Maret 2020, 09.03

BOBONG -  pembukaan pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), oleh panitia penjaringan DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu Sejak minggu lalu hingga  senin (9/3) kemarin, terdapat enam bakal calon (Balon) Bupati yang terdiri dari empat  Balon bupati dan dua balon wakil bupati yang telah mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran.



"Untuk cakada sudah empat orang yang mendaftar di partai demokrat dan  dua orang calon wakil.

Empat orang itu diantaranya, H. Aliong Mus (Petahana), H. Muhaimin Syarif, H. Lamin Sarihi, dan Sri Susi ana Dewi Sopamena sementara dua orang bakal calon wakil Bupati yaitu H. Ramli dan Rusiadin"ungkap Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Pulau Taliabu, Dedy Mirzan.



Kata politis muda itu, hapan penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil Bupati Pulau Taliabu itu dimulai dari tahapan pengambilan formulir, kemudian pengembalian berkas bakal calon bupati maupun calon wakil bupati.


"Setalah tahapan ini selesai, kita masuk pada tahapan berikutnya yakni pemaparan visi dan misi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati"ujarnya.



Terpisah, ketua DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu, M. Taufiq Toib Koten senin (9/3) kemarin mengatakan, sementara ini DPC Partai Demokrat masih dalam tahapan penjaringan dan para balon Bupati dan Wakil Bupati sangat antuasias dengan menggandeng tim pemenangnya ketika datang melakukan pengembalian berkas bakal calon.


"Dari empat kadidat ini, yang datang mendaftar terakhir tadi yakni bapak H. Lamin Sarihi, empat kandidat ini baru hanya sebatas di DPC, nanti dari hasil penjaringan ini akan di sampaikan ke DPD dan DPD akan teruskan ke DPP"tuturnya.


pihaknya belum bisa menyampaikan  dari ke empat kandidat itu siapa yang akan diusulkan DPC Demokrat Taliabu namun, dirinya sangat berharap siapapun yang akan mendapatkan rekomendasi Demokrat kandidat itulah yang terbaik diantara ke empat calon itu,"tandasnya, *(Jak).*

TerPopuler