Notification

×

Iklan

Iklan

Terima Kunker Dewan Muaratara, Ini Penjelasan Ketua BK DPRD Muaro Jambi

Minggu | 2/23/2020 WIB Last Updated 2020-02-23T15:36:56Z


MUAROJAMBI- Anggota DPRD Kabupaten Muaratara, Propinsi Sumatera Selatan, pada Kamis tanggal, 20 Febuari 2020 melakukan kunjungan kerja ke gedung DPRD Muaro Jambi. Kunuungan kerja ini disambut baik oleh  beberapa orang anggota dewan Kabupaten  Muaro Jambi, terutama disambut baik oleh Ketua BK DPRD Muaro Jambi, Edison,SE.

Kepada sejumlah awak media Edison menyatakan bahwa  kedatangan dewan Muaratara ini untuk mempertanyakan pengelolaan perikanan yang ada di wilayah Kabupaten Muaro Jambi. Menurut dewan tetangga ini Muaro Jambi merupakan kawasan penghasil ikan yang tinggi.

Dewan Muaratara lanjut Edison juga mempertanyakan teknis petani ikan di Muaro Jambi sehingga dapat menghasilkan panen ikan yang bagus.

Dalam kesempatan itu, Edison memanggil Kabid Perikanan Muaro Jambi  Ahmadi untuk menjelaskan semua yang terkait pengelolaan perikanan secara real. Kemudian dewan Muaratara itu juga mempertanyakan inkam yang dihasilkan oleh Muaro Jambi terkait anggaran APBD yang membiayai semua kegiatan perikanan semua selama ini.

Menurut Edison, saat menjelaskan kepada Dewan Muaratara tersebut, bahwa anggaran yang dipakai oleh peternak ikan di Muaro Jambi selama ini menggunakan dana hibah, sampai Edison.

Pertemuan itu berlangsung di ruang rapat serbaguna DPRD Muaro Jambi, usai pertemuan Edison memberikan cinderamata dan foto bersama. (Rdw/Adv)
×
NewsKPK.com Update