Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, Melihat Terbaik Kreatif Putra Putri Batu Bara

Minggu | 12/08/2019 WIB Last Updated 2019-12-08T15:16:25Z
Batu Bara -- Sumut --Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima. SE, Meriahkan Hari jadinya Kabupaten Batu Bara yang ke XIII dan Kunjungi Stand pameran kreatifitas kerajinan dan ketrampilan tangan Putra/Putri Batu Bara.

Melihat kreatifitas terbaik Putra/putri Daerah dalam rangka HUT Kabupaten Batu Bara yang ke XIII. Minggu, (08 /12/2019). Dijalan printis kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan, Lima Puluh Kota, Kabupaten, Batu Bara.

Dalam kunjung Wakil Bupati Batu Bara Oky bersama keluarganya mengunjungi setiap pameran antar Kecamatan dan memberikan motivasi tentang ketrampilan dan kerajinan tangan.

Terang Wakil Bupati Batu Bara, perlu ďi tingkatkan lagi dan banyaknya oleh oleh Batu Bara yang perlu kita publikasikan sampai keluar daerah.

Masih terang Wakil Bupati Batu Bara Oky, Batu Bara kedepannya akan diperhatikan kerajinan dan keterampilan Putra - Putri Batu Bara mau dari karya seni ataupun Home Industri Jajanan rumahan akan kita perhatikan dan akan kita bantu publikasikan sampai keluar daerah," katanya. (RH766)
×
NewsKPK.com Update