Notification

×

Iklan

Iklan

Panggilan Gus Nur, Gelar Reses I dan Silaturohim Warga PSHT Ranting Kec Benjeng dan Kec Balong Pangang

Minggu | 12/08/2019 WIB Last Updated 2019-12-07T22:13:30Z
Gresik - Nur Hudi Didin Ariyanto S.Pd mengadakan Reses I dan Silaturohim Warga PSHT Ranting Kecamatan Benjeng dan Kecamatan Balong Pangang", pada hari Sabtu. tgl 07/12/2019 Pukul. 19:00 sampai selesai bertempat di kediaman Bapak H. Syaiful Anwar Raya Metatu. Kecamatan Benjeng, dan yang dihadiri Puluhan Warga PSHT.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Gresik Nur Hudi Didin Ariyanto S.Pd. dari Partai Nasdem ini melaksanakan Acara Reses I Dan Silaturohim Warga PSHT , turut hadir Camat Benjeng Bapak Suryo., Kapolsek Benjeng Bapak AKP Sholeh Lukman Hadi, SH., serta Kapolsek Balong Pangang atau yang mewakili tak lupa dihadiri sesepuh PSHT. Kang Mas Agus Wullur.Kang Mas Robinso. Kang Mas Catur. Kang Mas.Murdiono Kang Mas Anwar juga Kades Ngasin serta Seluruh warga PSHT Ranting Benjeng dan Balong Pangang Kabupaten Gresik, dan Ratusan Warga Desa Metatu.

" Kegiatan Reses dan Silaturohim ini dilaksanakan baru pertama kali dilakukan oleh Gus Nur Sapaan akrabnya juga sebagai wakil ketua Ranting dan Anggota Dewan Dari Partai Nasdem akan di agendakan tiap tahun dengan tempat yang berpindah-pindah, hal ini digunakan sebagai ajang silaturohim dan musyawarah serta menyampaikan informasi yang penting." Ujar Kang Mas Agus Wullur Ketua Ranting Kecamatan Benjeng.

Sedangkan Kapolsek Benjeng memberikan sambutan bahwa , PSHT adalah organisasi Beladiri terbesar di Gresik Wilayah Kecamatan Benjeng serta Kecamatan Balong Pangang Khususnya, Untuk itu Saya minta setiap ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan cara musyawarah, Karena lambang PSHT Berlambang Hati itu lambang Cinta Damai marilah kita bersatu, kita pupuk persaudaraan Karena semua adalah saudara kita sendiri, kapolsek benjeng berpesan tugas kepolisian adalah mengutamakan harkamtibmas supaya Kecamatan Benjeng dan Kecamatan Balong Pangang Aman Damai Sejahtera." Tegas Kapolsek Benjeng.

Penekanan dari Kapolsek benjeng kepada seluruh warga PSHT agar ikut menjaga kondusif Aman Wilayah Sendiri, Sehingga memperingan tugas Kepolisian, Jika ada permasalahan jangan langsung ke Kantor Polisi, selesaikan duluh secara kekeluargaan di setiap Desa.

Lanjut kang Mas Murdiono Dalam sarasehan tersebut juga menambahkan bahwa setiap organisasi jangan pernah terprovokasi dengan isu-isu berita yang mengakibatkan perpecahan dan permusuhan, seharusnya dengan organisasi bisa ikut membantu keutuhan dan keamanan Bangsa dan Negara" tegasnya.(FJR).
×
NewsKPK.com Update