Notification

×

Iklan

Iklan

Wow..Nikita Mirzani Topless saat Berlibur di Thailand

Sabtu | 10/26/2019 WIB Last Updated 2019-10-26T12:02:24Z
Nikita Mirzani saat ini tengah menikmati liburan di Thailand. Tak sendiri, perempuan 32 tahun itu melancong bareng sahabat dan kekasihnya yang seorang bule dan memiliki akun Instagran @betsalelf.

Di Thailand, Nikita Mirzani terlihat asyik menikmati sejumlah tempat di Thailand. Seperti Grand Palace, Wat Arun, dan beberapa lokasi di Bangkok.



Tapi yang paling mengejutkan adalah unggahan Nikita Mirzani di Instagram Sabtu (26/10/2019) siang. Di situ Niki mengunggah foto tengah topless alias tanpa bra.

Di foto tersebut, Nikit Mirzani seperti tengah berada di sebuah kolam renang. Sambil berjalan membelakangi kamera, Nikita terlihat hanya mengenakan celana dalam seksi. Tato besar di punggungnya pun jelas terlihat.

Di depan Nikita Mirzani ada dua sahabatnya, Arul Alvano dan Krizna Fahrezi. Keduanya seperti heran melihat sahabatnya itu.

"Kadal betina diapit dua laki-laki lunglai...," tulis Nikita Mirzani, di bagian caption foto.

Foto tersebut pun mendapt banyak tanggapan dan komentar dari warganet. Banyak yang salut dengan keberanian Nikita Mirzani mengunggah foto tersebut dan memuji tubuh indahnya. Namun tak sedikit pula yang menyayangkan keberanian Nikita mengunggah foto seksi tersebut.



Nikita Mirzani di Thailand bersama kekasihnya. [Instagram]
"Iri banget dah. Beranak tiga masih hot banget badannya. Lah aku baru satu udah nggak karuan," kata pemilik akun @bundanya.alula.

"Nyai udah nggak punya rasa malu ya," ujar pemilik akun @nardi_ardian.

"Aacchhh makin kesini makin ga ngefans," timpal pemilik akun @saras_sehan.
- Suara.Com
×
NewsKPK.com Update