Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Tanjab Barat Berikan Pengamanan Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Sungai Saren

Sabtu | 10/26/2019 WIB Last Updated 2019-10-26T12:30:29Z
Jambi, Tanjabbar - Polres Tanjab barat, memberikan pengamanan atas kedatangan haul syekh Datuk Ismail negara disungai Saren.
Polres Tanjabbar melalui Kabag Ops KOMPOL R P Nainggolan Memberikan arahan Personil Pengamanan, Sabtu (26/10/19.

Haul Datuk Ismail Negara di Pondok Pesantren Datuk Ismail Nagara, Parit 4 Desa Sungai Saren, Kecamatan Bramitam, dihadiri ribusn jamash berjalan aman dan lancar.

Kegiatan ini mendapat pengamanan dan pengaturan lalu lintas gabungan anggota Satlantas Polres Tanjab Barat dan Polsek Tungkal Ilir, Koramil Tungkal Ilir 03-419 Tanjab, Dinas Perhubungan dan Satpol pp.

Bupati Safrial Hadiri Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Parit 4 Sungai SarenBawaslu Tanjab Barat Raih Penghargaan Bawaslu Award 2019 dari Bawaslu RIBNNK Tanjab Timur dan Polres Tanjab Barat Apresiasi Sosialisasi Bahaya Narkoba Kelompok Nelayan Tungkal Samudra Kampung Nelayan


Hadir dalam Acara ini Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS, Kapolres Tanjab Barat diwakili Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH, Danramil Tungkal Ilir, Camat Bram Utam Hendri Fonda, Lurah Bramitam Kiri, Perwakilan Ketua MUI para santri dan tamu undangan lainnya.


Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL R P Nainggolan mengungkapkan pengamanab dilakukan agar pelaksanaan Haul berjalan aman lancar dan kondusif dan menghindari terjadinya gangguan kamtibmas agar para jamaah merasa aman dan mengikuti jalannya haul dengan khusuk dan tenang.

Menurutnya, polisi harus memberikan pelayanan yang terbaik dalam pengamanan acara Haul tersebut, juga harus bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Alhamdulillah scara berjalan lancar hingga selesai,” tutur Kompol Nainggolan.

Laporan panitia, Haul ini sekaligus juga untuk Syekh Abdul Wahab Bin Syekh Ismail Nagara, Syekh Hasbullah bin Syekh Ismail Nagara, Syekh Muhammad Syibli bin Syelh Ismail Nagara dan Syekh Muallim Sunni.

Menurut Kompol p.nainggolan ketika ditanya wartawan terkait pengamanan tersebut,beliau mengatakan' bahwa pengamanan itu merupakan tanggung jawab kita dan itu wajib. Dan mengenai acara,. Alhamdulillah, acara berjalan lancar hingga selesai.ucapnya.red
×
NewsKPK.com Update