Notification

×

Iklan

Iklan

Universitas Tadulako Minta Temuan Kerugian Uang Negara di Pemkab Morowali di Proses Hukum

Senin | 8/26/2019 WIB Last Updated 2019-08-26T11:03:51Z
Mahasiswa Universitas Tadulako Sulawesi Teggah

Morowali- Mahasiswa UNTAD (Universitas Tadulako) Negri Palu Fakultas ilmu sosial  dan ilmu politik, Propinsi Sulawesi Tengah Meminta Tegas Menindaklanjutin dugaan Tindak Pidana Korupsi Temuan BPK RI di Kabupaten Morowali




"Menurut Mahasiswa UNTAD(Universitas Tadulako)Negri Palu,  Administrasi Publik Fakultas ilmu sosial dan ilmu Politik Mewakili Hikma, Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Senin(26/08/2019) meminta ditindak lanjutin dengan Tegas Kasus dugaan Korupsi,"Ucapnya.




"Menurut saya ada kan ada pelaku Birokrasi dan Pembuat birokrasi sebenarnya, kalau dari saya itu harus ditindaklanjutin dengan tegas Temuan BPK RI itu di Kabupaten Morowali dia itu kasus korupsi, itu akan semakin merajalela Mengapa yang pertama, Merugikan banyak pihak," Ungkapnya.



"Eh,, yang Kedua banyak orang yang tidak bertanggungjawab tentang hal itu dan yang kemudian yang Ke Tiga apabila tidak di tangani dengan serius akan banyak para koruptor-koruptor  yang akan makin bertambah,"Tegasnya.


Contohnya seperti di Indonesia kita tau hukum itu tegas, pasal-pasal sudah di bentuk dengan tegas, tetapi dari pelaksanaan birokrasi itu tidak melakukanya dengan Tertib,"Terangnya.




"Seharusnya ada Perhatian dari Pelaksana pelaku birokrasi dan yang membuat birokrasi dan yang mengusut tuntas kasus korupsi yang seharusnya ada perhatian lebih dari Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK),"harapnya.


"Mengenai oknum-oknum itu harus ditindak secara tegas tidak bisa dibiarkan dengan mudah begitu saja, mereka-mereka melakukan kasus korupsi karena itu Merugikan banyak Pihak,"tutupnya.


Yohanes/Erni
×
NewsKPK.com Update