Notification

×

Iklan

Iklan

Kadiskominfo Kampar Hadiri Gala Dinner Bersama Ketua Umum Persada.id dan Bupati Tangerang

Rabu | 8/28/2019 WIB Last Updated 2019-08-27T23:46:27Z
Banten - Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon SE didampingi Kepala Bidang Pelayanan, Infomasi dan Komunikasi Publik H. Nurlis S.Sos menghadiri acara gala dinner bersama Bupati Tangerang yang digelar di Hotel Atria. Selasa malam (27/08/2019)

Dikatakan Arizon bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan H. Catur Sugeng Susanto berharap penyebar luasan Informasi pembangunan kepada masyarakat dapat di lakukan secara maksimal salah satunya adalah melalui siaran Radio,  kepada masyarakat kedepannya dapat menjadi penggemar radio. Dan radio bisa menjadi penyeimbang informasi serta penyampaian informasi yang efektif kepada masyarakat" Kata Arizon                     "Dan ini juga menjadi harapan Bupati Kampar saat melakukan peninjauan ke Radio Swara Kampar beberapa waktu lalu" Arizon menambahkan

Sebelumnya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya menerangkan kelebihan radio dengan media sosial adalah radio punya saluran interaktif. Jadi pendengar dan penyiar bisa berkomunikasi secara langsung dan bertanya jawab, sehingga tidak ada keraguan lagi.

"Kami selaku Bupati Tangerang menyambut baik dan berterima kasih telah menjadikan Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah Mukernas I ini. Semoga kedepannya radio bisa tetap eksis dan selalu diminati oleh seluruh rakyat Indonesia" Ungkap Ahmed Zaki Iskandar yang sudah 2 periode memimpin Kabupaten Tangerang.

Sementara itu Ketua umum persada.id Syaifullah Yusuf dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Bupati Tangerang yang telah menfasilitasi kegiatan Mukernas 1 ini. Tanpa dukungan Bupati, tentu acara ini tidak akan bisa sukses dan lancar.

Pada kesempatan itu juga mantan  menteri pada tahun 2004-2007 dan mantan anggota DPR RI ini berterima kasih kepada seluruh peserta Mukernas 1 ini yang telah bersedia bergabung kedalam persada.id.

Terakhir, Ketua umum persada.id juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan Mukernas I ini.

"Acara ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kementrian Komunikasi dan Informasi, Telkom Indonesia, Anugerah Jaya Sentosa, PTPN X dan Tangerang Radio 91 FM" Tutup Syaifullah Yusuf.(Diskominfo Kampar)
×
NewsKPK.com Update