IPAL Dinas PUPR Tulang Bawang Tahun 2018 Di Kampung Gedung Harapan Tidak Berpungsi

IPAL Dinas PUPR Tulang Bawang Tahun 2018 Di Kampung Gedung Harapan Tidak Berpungsi

Senin, 26 Agustus 2019, 07.14
Tubaba - Pemgerjaan Instalasi Penglahan Air Limbah ( IPAL ) di Kampung Gedung Harapan, Kec Penawar Aji, Kab Tulang Bawang Yang Mengabiskan Pagu 500.000.000 ( Lima Ratus Juta Rupiah ) Yang Tidak Di Pungsikan Dan Terbengkalai.

Bangunanan tersebut terkesan asal jadi di lihat dari pisik bangunan paping sudah banyak yang copot dan mulai di tumbuhi pohon besa.


Menurut AGUS GUSNADI yang menjabat sebagai KSM waktu pembangunan IPAL tersebut mengatakan kalau itu bangunan Dinas PUPR Tulang Bawang di tahun 2018 yang menghabiskan dana 500 juta dengan ukuran panjang sepuluh meter, lebar tiga meter, Senin 26/08/2019

Kata Agus Gusnadi kalau yang mengerjakan itu adalah warga tiyuh sendiri dan uang dana tersebut di kirim lewat no rekening secara bertahap.

SUKIARNO selaku penghiba lahan merasa kecewa atas tidak berpungsi nya bangunan Ipal tersebut yang tidak di pungsikan dan kesan asal jadi. Apa lagi tidak terawat sama sekali Sikiarno sendiri dia nya ikhlas menghibahkan tanah nya 10 x 10 asal kan terpakai apa lagi tanah nya saya  hibahkan  tanpa surat menyurat sekalipun asal di gunakan apa lagi untuk masyarakat umum.


#Zainuddin/Red

TerPopuler