Notification

×

Iklan

Iklan

Amir Hakim Siregar Resmi Menjadi Camat Di Kecamatan Halongonan, Ini Harapannya..

Rabu | 8/28/2019 WIB Last Updated 2019-08-28T07:55:41Z
Paluta-Sumut. Masyarakat Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara pada Rabu, 28/08/2019, resmi dipimpin oleh Camat baru yang baru Amir Hakim Siregar S.STP. MSi, menggantikan M.Kaddafi Nasution S.STP M.si.

Acara yang digelar di aula kantor kecamatan Halongonan, tepatnya di Desa Hutaimbaru. Turut hadir dalam serah terima tersebut puluhan kepala desa sekecamatan Halongonan, Okp, Ibu PKK, Perwakikan kapolsek Padang Bolak, perwakilan Danramil O5 Padang Bolak, dan Uptd Pemerintah Daerah yang bertugas di wilayah kecamatan Tersebut.

Acara serah terima jabatan tersebut, dipimpin langsung oleh Burhan Harahap SH selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara.

M.Kaddafi Nasution mengungkap rasa harunya karena harus berpisah dengan warga Halongonan yang dipimpinnya kurang lebih selama tiga tahun.
"Saya minta maaf kepada seluruh warga Halongonan bila ada salah atau yang kurang berkenan selama saya menjabat, dan terimakasih juga buat perangkat pemerintah kecamatan yang sudah ikut mensukseskan program pemerintah selama saya menjabat. Saya berharap walau saya tidak menjabat lagi di sini hubungan silaturrahmi kita terus kita bangun", harapnya.

M.kaddafi juga menyampaikan bahwa dibawah kepemimpinan Camat yang baru nanti akan menjadikan kecamatan Halongonan menjadi Kecamatan dengan pemerintahan yang lebih bagus dan mantap.

Selanjutnya, Amir Hakim Siregar juga menyampaikan permohonan dukungannya kepada masyarakat Halongonan agar sama-sama kita membawa kecamatan ini menuju yang lebih baik.

"Baru pertama kali ini saya menjabat sebagai camat dan tempatnya di Kecamatan Halongonan, saya berharap kita saling bergandengan tangan, saling berkordinasi membangun daerah ini", imbuh Amir.

Dalam sambutannya Sekda Paluta, Burhan Harahap menyampaikan selamat kepada camat yang baru dan camat yang lama yang sudah memiliki jabatan yang baru.

"Terimakasih kepada camat yang lama yang sudah berhasil memimpin warganya selama kurang lebih tiga tahun, dan selamat kepada camat baru dalam tugas baru ini", ujarnya.

Burhan Harahap berharap kepada camat baru supaya betul-betul mampu beradaptasi dan berkoordinasi dengan masyarakat setempat, sehingga apapun tugasnya nanti mendapat dukungan dari komponen masyrakat.

Kemudian Hal yang terpenting dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Pilkades serentak, camat yang baru nantinya dapat diperhatikan secara khusus dan serius agar pilkades nanti dapat berjalan dengan lancar. Begitu juga dengan para kepala Desa tetap berkordinasi dengan camat yang baru untuk meningkatkan hubungan persaudaraan utamanya dalam menjalankan roda keperintahan kecamatan kita ini", Harap Burhan. (Mara)
×
NewsKPK.com Update