HEADLINE NEWS

Kakanwil kemenkumham Riau Terima Audiensi DPW JPKP Riau

Pekanbaru – Sejumlah anggota Organisasi Kemasyarakatan Jaringan Pendamping Kebijakan pembangunan (JPKP) yang terdiri dari Ketua DPW Riau Hotlan Simamora beserta struktur kepengurusan mendatangi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau pada Selasa (09/07/2019). Kedatangan Ormas JPKP Riau ini disambut oleh Kakanwil Kemenkumham Riau M. Diah, Plt. Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Erfan, dan Kabid Pelayanan Hukum Warudju Ganipurwoko.



Ketua DPW JPKP Riau mengatakan didalam Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban ini bahwa JPKP Riau ingin mengenalkan diri kepada Kemenkumham Riau dan menyampaikan beberapa permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat Riau terutama masalah terkait hukum seperti permasalahan tanah, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dan Tenaga Kerja.



Kakanwil mengapresiasi kedatangan JPKP Riau, sebab Ormas sangat berperan penting dalam mengawal kebijakan pembangunan agar kesejahteraan masyarakat Riau bisa terwujud. Dalam pertemuan ini Kakanwil juga menyampaikan bahwa Kemenkumham Riau memberikan bantuan hukum gratis untuk masyarakat yang kurang mampu melalui 10 Organisasi Bantuan Hukum (OBH) yang telah terakreditasi dan terverifikasi.



Diakhir kegiatan, kakanwil mengharapkan kegiatan ini memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat Riau, dan mengharapkan JPKP Riau terus mengawal kinerja pemerintah. Humas Kemenkumham Riau

(Sob)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *