HEADLINE NEWS

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Wakili Bupati Muaro Jambi Hadiri Wisuda Santri Pondok Pesantren Riyadhul Amien

 

MUAROJAMBI- Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro,SE, yang di wakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi Najamuddin menghadiri acara wisuda santri Pondok Pesantren Riyadhul Amien, yang beralamat di Desa Danau Lamo Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi pada hari Kamis pagi kemarin, 11 Juli 2019.

Dalam kesempatan menghadiri Wisuda santri di pondok pesantren Riyadhul Amien tersebut Najamuddin berdo'a semoga acara wisuda tahun ini seluruh santri dapat menerapkan atau mengaplikasikan ilmu yang di dapat selama belajar di pondok pesantren ini kepada dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Selain itu dia (Najamudin-red) berharap semua santri dan santriwati lulusan tahun ini dapat terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Harapnya


Kemudian Najamudin juga berharap agar dikemudian hari para santri dan santriwati menjadi cikal bakal generasi penerus para pemimpin bangsa Indonesia yang patut menjadi kebanggaan Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi di masa-masa yang akan datang.

Dengan harapan besar tersebut Asisten 1 Najamudin ini juga meminta kepada santri dan santriwati agar terus mengasah inovasi dan kreatifitasnya.

Selain Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro yang diwakili oleh Asisten 1 Najamudin, hadir juga dalam acara wisudawan wisudawati santri  ini Kapolres Muaro Jambi,AKBP.

Mardiono,SH,S.ik, Camat Maro Sebo, unsur Muspika Kecamatan Maro Sebo, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhul Amien  beserta ustadz dan ustadzah yang ada, kepala desa beserta perangkat desa, dan diramaikan oleh para santri dan santriwati Pondok Pesantren Riyadhul Amien. (Rdn/ADV)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *