HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

M.Fadhil Arief : SKPD dan OPD yang tidak Disipilin Akan Disangsi

MUAROJAMBI- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi,M.Fadhil Arief,SE, pada hari pertama masuk kerja langsung menegaskan bahwa, pihaknya menggelar inspeksi mendadak (Sidag) ke berbagai SKPD yang ada di Muaro Jambi guna untuk, memastikan kedisiplinan para pegawai yang ada dilingkup Kabupaten Muaro Jambi.

"Pada seminggu sebelum lebaran idul fitri 1440 Hijriah kemarin, kita sudah mengingatkan kepada semua SKPD dan OPD agar masuk kerja tepat pada waktunya setiap hari, dan pasca lebaran semua dihimbau sudah pada masuk kerja pada hari ini (senin, 10 Juni 2019)", Ujar Sekda Fadhil Arief kepada sejumlah awak media hari ini.

Sekda menerangkan juga bahwa sidag hari pertama masuk kerja pasca liburan Idul Fitri kemarin pihaknya membentuk tim sidag ke SKPD dan OPD.

"Sidag ini untuk mengecek kehadiran, dan memastikan seragam yang dikenakan oleh para pegawai negeri sipil (PNS) saat melaksanakan tugasnya.
Bagi yang tidak disiplin akan dikenakan sangsi seperti : pertama sangsi teguran, kedua sangsi penundaan kenaikan jabatan dan yang ketiga Di berhentikan dari jabatannya saat ini", tegas sekda menerangkan sangsi yang diberlakukan bagi PNS yang tidak disiplin di Muaro Jambi.

Selain itu sekda juga menyebutkan bahwa selain inspeksi mendadag untuk mengecek kedisiplinan pegawainya, dia (Sekda Fadhil Arief-red) mengatakan bahwa kegiatan ini juga sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh PNS yang di Muaro Jambi, karena lebaran kemarin seluruh pegawai melaksanakan liburan di tempat mereka masing-masing, dan belum sempat bermaaf,maafan. Pungkas Sekda, mengakhiri perbincangan ini. (Rdn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *