Notification

×

Iklan

Iklan

40 Orang Siswa Kelas VI SDN 22 Kota Jambi Dilepas

Kamis | 5/02/2019 WIB Last Updated 2019-05-02T07:00:02Z

KOTAJAMBI- Setelah setahun melaksanakan proses belajar dan mengajar siswa/siswi kelas VI SDN.22 yang terletak di Jl.Siwabessy Rt.6 Kelurahan Buluran Kenali Kecamatan Telanaipura Kota Jambi pada hari ini (Kamis 2/5/2019) menggelar acara pelepasan siswa/i kelas VI untuk tahun ajaran 2018-2019.

 Dari lapangan depan sekolah tersebut tampak acara pelepasan siswa/i berjalan dengan meriah dan sukses, dari awal hingga akhir acara.

Korwil Kecamatan Telanaipura Dinas Pendidikan Kota Jambi, pada kesempatan pidatonya mengatakan pada pengawasannya prestasi SDN.22 luar biasa dan mantap.

Sementara itu Wali Kelas VI Azhar juga pada sambutannya berharap kepada para siswa/i yang dilepas semoga setelah mengetahui kelulusan dari sekolah ini semoga semangat dan sukses mencari dan melanjutkan ke tingkat sekolah yang lebih  tinggi yakni MTS atau SMP.

Disela acara ini Kepala Sekolah SDN.22 Hj.Mutia Kasumawati,S.Pd, saat di konfirmasi mengatakan seluruh siswa/i yang dilepas tahun ini sebanyak 40 orang, dan dia (Hj.Mutia Kasumawati,S.Pd) berharap kepada semua siswa/i yang dilepas dapat melanjutkan ketingkat sekolah yang lebih tinggi lagi hingga ke perguruan tinggi kelak.

"Pada kesempatan pelepasan siswa ini tentunya pesan saya kepada orang tua siswa/i agar mengawal anak-anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, karena tentunya dukungan kuat dari para orang tua baik itu moril maupun materil menentukan masa depan anak-anak itu kelak", Harap Mutia Kasumawati,S.pd ( Kepala Sekolah SDN.22 Kota Jambi ).

Pakaian adat Jambi yang dikenakan semua siswa/i kelas VI, mewarnai acara pelepasan siswa/i tahun ini. Selain itu para Dancer, tarian sekapur sirih dan tarian cindai serta group kompangan yang dibawakan langsung oleh siswa/i asal sekolah ini, sangat terasa memeriahkan acara pelepasan siswa/i kelas VI tahun ajaran 2018-2019 ini. Bravo para tenaga pengajar dan Kepala Sekolah di SDN.22 Kota Jambi. (Rdn)
×
NewsKPK.com Update