Notification

×

Iklan

Iklan

Video Millennial Road Safety Festival Polres Simalungun Termeriah Di Indonesia

Selasa | 2/26/2019 WIB Last Updated 2020-02-12T05:10:46Z

Kepolisian Resort Kabupaten Simalungun menggelar acara puncak Milenial Road Safety Festival yang dilaksanakan di Lapangan Uapaca Asrama Polisi Jalan Sang Naualuh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar. Puncak acara Millenial Road Safety Festival dihadiri ribuan orang untuk bersama-sama dengan Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Bupati Simalungun DR. JR Saragih. SH. Mm, Kodim 0207, Simalungun, Danrem 022/PT dan Forkopimda Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, minggu 24/2/2019.

Jalan santai Millenial Road Safety Festival di buka dengan jalan santai yang di buka oleh Bupati Simalungun DR. JR Saragih di dampingi Kapolres AKBP. Marudut Liberty Panjaitan. Jalan santai yang menempuh jarak pendek di rasa sangat meriah terbukti dengan hadirnya ribuan warga, terutama kaum Millenial muda.

Tak hanya jalan santai kegiatan ini juga di isi senam kolosal  yang di iringi instruktur dari jakarta sunat massal gratis yang di ikuti hampir 200 anak-anak yang pingin di khitan, atraksi sepeda motornya, Pocil, dan lain sebagainya.

Kapolres dalam arahannya mengharapkan melalui kegiatan ini dapat terwujudnya kesadaran milenial dalam berlalu lintas dan menurunnya patalitas kecelakaan di jalan raya, khususnya para generasi muda yang menjadi korban laka tertinggi.

Kegiatan acara puncak Milenial Road Safety Festival ini Polres Simalungun telah membagikan ribuan kupon Lucky draw, yang berhadiah utama 2 unit sepeda motor bebek. Ini membuktikan antusias masyarakat khususnya generasi milenial sangat besar untuk meramaikan dan mendukung pelaksanaan Milenial Road Safety Festival guna mewujudkan tertib berlalu lintas di wilayah hukumnya. (Umri).
×
NewsKPK.com Update