Notification

×

Iklan

Iklan

Hore... Ribuan Pendukung MS-SM Padati Kota Bobong Taliabu

Kamis | 9/24/2020 WIB Last Updated 2020-09-24T07:41:18Z

BOBONG - Ribuan massa simpatisan dan pendudukung calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu periode 2020-2025 H. Muhaimin Syarif-Syafruddin Mohalisi padati Kota Bobong.

Kehadiran simpatisan dan pendukung MS-SM dalam rangka untuk menghadiri dan menyaksikan pencabutan no urut  pasangan calon yang digelar KPU Kabupaten Pulau Taliabu kamis (24/9) digedung hemungsia-sia dufu Kota Bobong siang hari ini.

Bendahara relawan 45 MS-SM Kecamatan Taliabu Utara, Amin Ode Ngkae kepada media ini mengatakan, khsusnya relawan 45 MS yang hadir untuk menyaksikan pencabutan no urut balon sebanyak 300 orang. "Iya relawan 45 dari Taliabu Utara berjumlah 300 orang, diluar dari relawan KMS, dan Gold MS-SM yang dibentuk di Taliabu Utara"ungkapnya.

Amin bilang, kehadiran relawan MS-SM hanya untuk mengantar dan menyaksikan pasangan MS-SM cabut nomor urut. "Mereka yang datang itu merupakan massa fanatik pendukung MS-SM yang mendiami pesisir pantai utara Pulau Taliabu"ujarnya,.

Sementara, koordinator relawan MS-SM Kabupaten Pulau Taliabu, La Ode Zidil mengatakan, relawan MS-SM Pulau Taliabu yang teridiri dari, KMS, The Gold Generation, Relawan 9, Relawan 45, Barata dan Srikandi MS-SM yang turut hadir dan menyaksikan paslon MS-SM yang berlangsung digedung hemungsia-sia dufu kurang lebih 1.500 orang.

"Karena merasa terpanggil untuk sebuah perubahan sehingga mereka hadir, ada yang datang dengan motor darat, mobil, jonson bahkan ada yang datang dengan kapal"tuturnya, sembari menyerukan warga hadirkan karena menginginkan perubahan untuk Pulau  Taliabu ditangan dingin MS-SM, (Jak)
×
NewsKPK.com Update