Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT RI Ke 74 Karang Taruna Kecamatan Bandar Gelar Pesta Rakyat

Senin | 8/19/2019 WIB Last Updated 2019-08-19T00:05:41Z
Simalungun Sumut  - Dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke-74, karang taruna Kecamatan Bandar mengadakan pesta rakyat bertempat di lapangan Balai Karya Murni Kelurahan Perdagangan I,minggu (18/08/2019).

Turut hadir pada acara tersebut ketua karang taruna kabupaten Simalungun Bona Uli Rajagukguk SH,sekretaris Suyadi, sekda kabupaten Simalungun Gideon Purba, dan camat Bandar Samsul Pangaribuan,Ketua REI Siantar-Simalungun Aji Pratama Pangaribuan SH.


Pada keteranganya Ketua karang taruna Kecamatan Bandar Ardiansyah mengatakan,"Untuk memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74,karang taruna menggelar rangkaian perlombaan diantaranya lomba makan kerupuk, tarik tambang ibu - ibu dan panjat pinang,pada hari sabtu 17-08-2019 kita juga sudah menggelar rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke 74 dintaranya perlombaan kasti dan mewarnai,jelasnya.


Hal yang sama disampaikan Bona Uli Rajagukguk SH didampingi Sekretaris Suyadi pada keterangannya mengatakan " tujuan utama dari kegiatan ini bukan hanya kemeriahan semata, namun lebih kepada untuk menumbuh kembangkan jiwa patriotisme kepada masyarakat dan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), ini adalah sebuah momen silaturahmi antar warga melalui sebuah pesta rakyat, sehingga dapat terjalin Persatuan dan Kesatuan ,"Momen HUT RI ke 74 diharapkan dapat terus menyadarkan masyarakat untuk berjuang dan menjaga apa yang telah diraih oleh para pahlawan terdahulu ,ujar nya.


Sekjen Karang Taruna Kab. Simalungun Suyadi menambahkan,saya atas nama jajaran Karang Taruna Kabupaten Simalungun, sangat mengapresiasi kinerja pemuda pemudi Kecamatan Bandar yang sudah aktif memeriahkan Hut RI ke 74 ini, harapanya agar pemuda pemudi tetap solid dan kompak untuk menjalankan yodha - yodha Karang Taruna, baik dari tingkat Kecamatan sampai tingkat Nagori,saat ini tampak kekompakannya turut hadir semua pengurus Karang Taruna dari kecamatan sampai ke tingkat Nagori," ucap nya,( R-Tim).
×
NewsKPK.com Update