Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas Pertanian Simalungun, Adakan Halal Bihalal dan Perpisahan Kepada Dinasnya

Kamis | 6/20/2019 WIB Last Updated 2019-06-20T08:45:01Z
Simalungun-Sumut - Dinas Pertanian Simalungun Adakan Halal Bihalal Sekaligus Perpisahaan dengan Para Staff dan Pegawai lainnya.  Simalungun, Kamis (20/06/2019) sekira pukul 13:00 WIB. Bertempat di Kantor Pertanian Komplek SKPD Pemkab Simalungun, acara syukuran Halal Bihalal selepas Hari Raya Aidul Fitri 1440 H/2019 Masehi berlangsung Khitmad.

Dalam acara Halal Bihalal sekaligus perpisahan dengan Kepala Dinas Pertanian, Jan Posman Purba yang kini menjabat Kepala Dinas Koperasi Simalungun. Hadir dalam acara tersebut mantan Kadis Pertanian,  Jan Posman Purba , Juliani Saragih sebagai mantan Kabid Pertanian Ketahanan Pangan  yang juga Istri Jan Posman.

Sekretaris Dinas Pertanian, para Kepala bidang dan Kepala Seksi dan Kepala UPTD serta Staff dan juga  Pegawai Dinas Pertanian lainnya, turut dalam acara tersebut. Sejumlah kata sambutan pun tertuang dalam acara Halal Bi Halal dimaksud.

Namun ada yang kurang dalam perhelatan itu, Kepala Dinas Pertanian yang baru, Ir. Ruslan Sitepu tak kelihatan dalam acara tersebut, karena berhalangan. Acara halal bihalal pun diakhiri dengan Doa penutup dan makan Siang. (Dani)
×
NewsKPK.com Update